oleh

Transformasi Digital Bank Mandiri, Seutuhnya Transaksi Dilayani Teknologi    

INBISNIS.ID, BALI – Transformasi digitalisasi terhadap pelayanan perbankan terus dilakukan oleh hampir semua Bank, baik swasta maupun BUMN. Seperti halnya yang dilakukan PT. Bank Mandiri yang baru saja juga membuka dan meresmikan gedung menara Mandiri Denpasar/PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional Bali dan Nusra.

Dikatakan oleh direktur Utama PT. Bank Mandiri, Darmawan Junaidi bahwa Bank Mandiri terus mengembangkan digitalisasi perbankan yakni dengan Super Aps Livin by Bank Mandiri untuk individual dan retail Banking yang tidak hanya sebagai mobile banking tetapi juga sebagai super aplikasi.

“Di dalam Super Aplikasi Livin ini, para nasabah tidak perlu melakukan transaksi pelayanan di kantor kantor cabang Bank Mandiri, namun semua pelayanan ada dalam genggaman melalui aplikasi Livin tersebut” ungkap Darmawan Junaidi dalam acara peresmian gedung menara Mandiri Denpasar / PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional Bali dan Nusra yang berlokasi di Jl. Surapati 15-17 Denpasar, Jumat (03/06).

Disamping itu juga, dalam Aplikasi Livin ini juga merupakan aplikasi yang membuka peluang kerjasama, dimana selain memberikan penawaran dari seluruh anak perusahaan Bank Mandiri, namun juga produk produk nasabah dapat dipromosikan melalui aplikasi Livin ini.

Namun Mandiri masih tetap memiliki inisiatif menyediakan pola pelayanan Smart Branch, yang mana nasabah yang masih perlu datang ke kantor cabang, itu masih tetap dilayani dengan rasa yang lebih welcome dan juga sangat mudah, karena sebetulnya transaksinya seutuhnya dilayani oleh teknologi.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *