wrapper

Breaking News

Friday, 10 Sep 2021

Samsung Z Fold 3 dan Flip 3 5G Resmi Hadir di Indonesia

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Ilustrasi

--------------------

INBISNIS.ID, JAKARTA - Samsung kembali meluncurkan flagship teranyarnya yakni Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 5G di Indonesia. 

Kedua ponsel asal Korea Selatan itu sebelumnya diumumkan secara global pada Agustus lalu.

President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, mengklaim ponsel teranyar nya itu berukuran pas di tangan pengguna, sekaligus memberikan cara baru untuk produktivitas dengan layar yang lebih besar saat dibuka.

"Hari ini kami memperkenalkan foldable device mutakhir yang menawarkan lebih banyak kemungkinan dan cara baru dalam membuka dunia anda. Smartphone yang berukuran pas di tangan ada namu memiliki cara baru untuk produktivitas dengan layar yang lebih besar saat ada membukanya," ujar Yoonsoo secara virtual, Kamis (9/9).

"Saya senang hadir di sini memperkenalkan Galaxy Z series terbaru di Indonesia," imbuh Yoonsoo.

Galaxy Z Fold 3 5G dan Z Flip 3 5G sudah mulai dijual pada 10 September 2021 lewat beberapa marketplace dan toko resmi Samsung di seluruh Indonesia. Samsung memberikan promo di pada 15 September di acara Consumer Launch di mal Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta.

Untuk Galaxy Z Flip 3 tersedia beberapa pilihan warna yakni Cream, Green Lavender, Phantom Black, Gray, White, Pink, dibanderol mulai dari Rp14,999 juta pada penyimpanan 8/128, dan Rp15,999 pada penyimpanan 8/256GB.

Sedangkan Galaxy Z Fold 3 tersedia dengan beberapa pilihan warna yakni Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 24,999 juta pada penyimpanan 12/256GB, sedangkan pada penyimpanan 12/256GB dibanderol dengan harga Rp 26,999 juta.

(PTW/Redaksi)

Dibaca 111 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami