wrapper

Breaking News

Techno

INBISNIS.ID, JAKARTA - TikTok Shop merupakan fitur dari aplikasi TikTok untuk berbelanja. Para pengguna dapat berjualan dan berbelanja online di sini.

INBISNIS.ID, JATIM - Sejumlah peneliti  mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) mengembangkan alat pertanian modern untuk mengatasi krisis gagal panen padi di Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. 

INBISNIS.ID, JAKARTA - Samsung kembali meluncurkan flagship teranyarnya yakni Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 5G di Indonesia. 

Kedua ponsel asal Korea Selatan itu sebelumnya diumumkan secara global pada Agustus lalu.

President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, mengklaim ponsel teranyar nya itu berukuran pas di tangan pengguna, sekaligus memberikan cara baru untuk produktivitas dengan layar yang lebih besar saat dibuka.

"Hari ini kami memperkenalkan foldable device mutakhir yang menawarkan lebih banyak kemungkinan dan cara baru dalam membuka dunia anda. Smartphone yang berukuran pas di tangan ada namu memiliki cara baru untuk produktivitas dengan layar yang lebih besar saat ada membukanya," ujar Yoonsoo secara virtual, Kamis (9/9).

"Saya senang hadir di sini memperkenalkan Galaxy Z series terbaru di Indonesia," imbuh Yoonsoo.

Galaxy Z Fold 3 5G dan Z Flip 3 5G sudah mulai dijual pada 10 September 2021 lewat beberapa marketplace dan toko resmi Samsung di seluruh Indonesia. Samsung memberikan promo di pada 15 September di acara Consumer Launch di mal Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta.

Untuk Galaxy Z Flip 3 tersedia beberapa pilihan warna yakni Cream, Green Lavender, Phantom Black, Gray, White, Pink, dibanderol mulai dari Rp14,999 juta pada penyimpanan 8/128, dan Rp15,999 pada penyimpanan 8/256GB.

Sedangkan Galaxy Z Fold 3 tersedia dengan beberapa pilihan warna yakni Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Green, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 24,999 juta pada penyimpanan 12/256GB, sedangkan pada penyimpanan 12/256GB dibanderol dengan harga Rp 26,999 juta.

(PTW/Redaksi)

INBISNIS.ID, SURABAYA - Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) raih juara dua dalam Lomba Riset Sawit Mahasiswa 2021 melalui topik pemanfaatan limbah tandan kosong kelapa sawit untuk komponen baterai.

INBISNIS.ID, CIAMIS - Seorang pemuda yang berasal dari Desa Baregbeg, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menjadi pelopor dalam mengembangkan teknologi tepat guna berbasis kearifan lokal berupa mesin perontok padi minimalis.

INBISNIS.ID, JAKARTA - AnTuTu merupakan sebuah media yang memiliki aplikasi benchmarking terhadap berbagai jenis smartphone dengan pengkategorian yang beragam, sehingga dengan mengunjungi media ini kita dapat dengan mudah untuk melihat kemampuan sebuah smartphone berdasarkan indikasi skor.

INBISNIS.ID, YOGYAKARTA - Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM) telah menciptakan sistem aplikasi pendeteksi performa kandang ayam. Hal ini untuk mempermudah peternak ayam dalam memantau ayam dengan aplikasi BroilerX yang dapat diinstal dari handphone.

INBISNIS.ID, BOGOR - Alat panen kelapa sawit yang lebih efektif dan efisien telah diciptakan oleh Mahasiswa IPB University dari Departemen Teknik Mesin dan Biosistem serta Departemen Agronomi dan Hortikultura.

INBISNIS.ID, JAKARTA - iPhone merupakan salah satu produk smartphone terpopuler di pasaran. HP besutan Apple ini digemari karena memiliki spesifikasi dna fitur yang canggih.

Friday, 20 Aug 2021

Daftar Kamera Mirrorless Murah Terbaik

Ditulis Oleh

INBISNIS.ID, JAKARTA - Kamera mirrorless merupakan jenis kamera yang tidak menggunakan cermin di dalamnya. Jadi, bentuknya lebih ramping dan kecil kalau dibandingkan dengan kamera DSLR yang memakai mirror di dalamnya. 

Page 1 of 4

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami