wrapper

Breaking News

Thursday, 07 Oct 2021

Bali Terjunkan 4 Pegolf di Laga Piala Gubernur Jatim

Ditulis Oleh 
Rate this item
(0 votes)

--------------------

INBISNIS.ID, DENPASAR - PGI Bali menurunkan 4 atlet untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim yang akan diselenggarakan di Bukit Darmo Golf, Surabaya, Jawa Timur pada 7-9 Oktober 2021.

Dihubungi via telepon (6/10), Ketua Bidang Pembinaan Junior PGI-Bali, Jurry Soeryo Wiharko mengatakan 4 atlet tersebut diantaranya Kenneth Henson Sutianto dan Jaya Dornan di kelas B Putra dan C Putra, kemudian Abigail Rhea Soeryo Wiharko dan Reisa Debenito Hidayah di kelas C Putri.

Terkait persiapan, Jurry mengungkapkan bahwa ada jeda on off. Hal tersebut dikarenakan beberapa atlet yang seharusnya diturunkan, terpaksa mundur.

"Persiapan tim Bali sebetulnya agak on off, karena dari beberapa yang tadinya berangkat delapan orang, karena ada syarat harus vaksin, jadi beberapa atlet harus undur diri, dan pada tanggal 21 September diberikan info bahwa yang belum vaksin boleh ikut, asal ikut protokol kesehatan yang berlaku," papar Jurry.

Selanjutnya kata Jurry, Pegolf Nasional kebanggaan Bali Ida Ayu Indira Melati Putri turun langsung melatih (4 pegolf junior) selama kurang lebih dua minggu sebelum turnamen.

"So far, tim Bali hari ini cenderung latihan kecil, hanya pertajam pukulan-pukulan dari driving range, dan fokus technical briefing dari komite," terangnya.

Terkait target, Jurry bebankan kepada Kenneth dan Abigail untuk mempersembahkan piala untuk Bali.

"Target kita bebankan kepada Kenneth dan Abigail, meski on off (persiapan), saya cukup yakin Kenneth bisa membawa satu piala," kata Jurry.

"Kami mohon doa restunya dari semua rekan-rekan di Bali yang selama ini menjadi motivatornya anak-anak, semoga mereka bisa tetap menjaga marwahnya, bahwa tim PGI Bali memang benar-benar tim yang diperhitungkan di kancah nasional," tandas Jurry.

(SBN/Redaksi)

Dibaca 53 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami