wrapper

Breaking News

Thursday, 13 Jan 2022

Turnamen Golf Piala Gubernur Tahun 2022 Telah Tercatat di WAGR dan JGS

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Turnamen Golf Piala Gubernur Bali Tahun 2022 yang sedang berlangsung memasuki hari ketiga di Bali National Golf Club Nusa Dua

--------------------

INBISNIS.ID, DENPASAR - Turnamen Golf Piala Gubernur Bali Tahun 2022 yang sedang berlangsung memasuki hari ketiga di Bali National Golf Club Nusa Dua, tampak beberapa hal menarik di mulai dari persiapannya hingga teknis di lapangan.

Menyelenggarakan Turnamen Golf ditengah situasi Pandemi Covid-19 tentu membutuhkan perhatian yang lebih serius dan persiapan khusus dari Pengprov PGI Bali selaku penyelenggara karena berkaitan dengan banyak hal.

Sebetulnya agenda Turnamen ini agak tertunda sejak periode kepemimpinan sebelumnya. Waktu persiapan kitapun cukup singkat hanya dua bulan, karena menunggu hasil diskusi dengan Gubernur Bali I Wayan Koster. Jika Turnamen ini bisa berjalan sukses maka akan diagendakan kembali setiap tahunnya dan didukung penuh oleh Pemda Provinsi Bali terutama soal pendanaannya. Hal ini disampaikan oleh I Ketut Alit Anom selaku Ketua Panitia Turnamen Golf Piala Gubernur 2022. Kamis, (13/1).

Lebih lanjut ia mengatakan, selain untuk menjaring bakat-bakat pegolf muda yang berprestasi, tujuan dari diadakannya Turnamen ini adalah, agar membantu percepatan pemulihan ekonomi terutama dari sektor pariwisata di Pulau Dewata sesuai slogan yang dicanangkan oleh Gubernur I Wayan Koster, Bali Bangkit Kembali.

“Dampak positif dari Turnamen ini cukup terasa bagi pertumbuhan ekonomi Bali, hotelnya jadi ada tamu, rental mobilnya laku, kuliner dan suvenir pun laku terjual. Meskipun masih dalam skala kecil tapi ini cukup membantu bagi perkembangan UKM kita di Bali”, kata I Ketut Alit Anom kepada INBISNIS.ID.

Kabar yang menggembirakan bahwa Turnamen Golf Piala Gubernur Bali 2022 untuk Kelas Junior telah tercatat di World Amateur Golf Rank (WAGR) dan Junior Golf Scoreboard (JGS) sebagai turnamen resmi. Sehingga hasil pertandingan dari Turnamen ini sangat menentukan ranking para pemain untuk dapat bertanding dalam level serupa di luar negeri. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Pengprov PGI Bali Jurry Soeryo Hanarko, Kamis (13/1).

Pertandingan kelas Junior Putra dan Putri telah diselesaikan hari ini dengan lancar dan hasilnya dapat dilihat dibawah ini. Sedangkan kelas Amatir baru akan mulai bertanding (14/1), akan dimulai pukul 06.30 Wita.

Untuk perolehan poin Kelas Junior pada tanggal 13 Januari 2022, sebagai berikut sampai dengan Pukul 12.00 Wita :

- Divisi Boys - A dipimpin oleh Rayhan Abdul Latief dengan total 215 pukulan (Shankers Golf Club)
- Divisi Boys - B dipimpin oleh Kenneth Henson Sutianto dengan total 222 pukulan (PGI Bali)
- Divisi Boys - C dipimpin oleh Prakasa Alfa Rizqi dengan total 239 pukulan (PGI DKI Jakarta)
- Divisi Boys - D dipimpin oleh Dave Matteo Uneputty dengan total 172 pukulan (IJG)
- Divisi Boys - E dipimpin oleh Albidzar Syehan Rayendra dengan total 184 pukulan (PAGI)
- Divisi Girls - A dipimpin oleh Rayi Geulis Zullandarri dengan total 226 pukulan (PGI Bekasi)
- Divisi Girls - B dipimpin oleh Milani Adisty dengan total 239 pukulan (Insan Golf Jakarta)
- Divisi Girls - C dipimpin oleh Abigail Athena Soeryo Wiharko dengan total 248 pukulan (PGI Bali)
- Divisi Girls - D dipimpin oleh Alena Andira Andrew dengan total 169 pukulan (PGI Bali)
- Divisi Girls - E dipimpin oleh Calista Allegra Dewantara dengan total 201 pukulan (PGI Jatim)
Di bawah ini adalah link untuk public :
www.gtscore.com/bali/public

"Panitia Turnamen juga berencana untuk menyumbangkan sebagian keuntungan yang diperoleh sebagai bantuan sosial yang akan di salurkan ke sejumlah Panti Asuhan dan Yayasan Sosial lainnya", pungkas I Ketut Alit Anom.

(Herman Yosef Subu Sadipun / FF)

Dibaca 137 Kali Terakhir disunting pada Thursday, 13 January 2022 16:10

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami