wrapper

Breaking News

Wednesday, 12 Jan 2022

Persaingan Ketat Mewarnai Hari Kedua Turnamen Golf Piala Gubernur Bali Tahun 2022

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)
Turnamen Golf Piala Gubernur Tahun 2022 Menampilkan Pertandingan Kelas Junior

--------------------

INBISNIS.ID, DENPASAR - Turnamen Golf Piala Gubernur Tahun 2022 yang diadakan untuk menjaring atlet-atlet muda berbakat kembali dilanjutkan hari ini.

Setelah pertandingan turnamen Golf yang berlangsung kemarin (11/1) yang cukup tegang, pegolf-pegolf muda ini terlihat belum menampilkan performa terbaiknya termasuk anak-anak muda Bali yang sebagai tuan rumah dan belum juga menunjukan performa meyakinkan pada kelas-kelas yang diandalkan.

“Terlihat anak-anak kita belum menampilkan performa terbaik mereka kemarin, mungkin karena pertandingan hari pertama sehingga masih ada rasa tegang. Padahal beberapa diantara mereka sudah pernah bertemu di turnamen sebelumnya”, ujar Jurry Soeryo Wiharko Kepala Bidang Pembinaan Pengprov PGI Bali, Rabu (12/1).

Turnamen Golf Piala Gubernur Tahun 2022 menampilkan pertandingan Kelas Junior, (Usia 7 Tahun sampai dengan usia 18 Tahun) dan Kelas Amatir (18 Tahun ke atas). Kelas Junior yang terbagi dalam Divisi Boys - A, B, C, dan Divisi Girls - A, B, C, sudah bertanding sejak kemarin sedangkan  Divisi D dan E mulai bertanding hari ini. Untuk kelas Amatir baru akan bertanding pada tanggal 14 Januari 2022.

Jurry Soeryo Wiharko menerangkan, para peserta Kelas Junior Boys dan Girls diharuskan menyelesaikan 18 hole setiap hari dan total 54 hole selama 3 hari.

Pertandingan hari kedua yang dimulai pukul 06.30 Wita diwarnai persaingan diantara para pegolf muda yang terlihat lebih ketat karena beberapa kali silih berganti dalam memimpin klasemen sementara.



“Anak-anak mulai terlihat enjoy pada hari kedua pertandingan sehingga persaingannya mulai terlihat termasuk pegolf muda Bali yang sudah bisa menampilkan permainan terbaik mereka sesuai harapan kita”, kata Jurry Soeryo Hanarko.

Suasana pertandingan di Bali National Golf Club Nusa Dua Bali yang berjalan lancar hingga siang hari sempat terganggu akibat di guyur hujan deras menjelang berakhirnya pertandingan yang menyisakan dua hole. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat pegolf muda kita untuk tetap menyelesaikan pertandingan meskipun diguyur hujan deras. Ujarnya.



Untuk perolehan poin sementara pada tanggal 12 Januari 2022, sebagai berikut sampai dengan Pukul 12.00 Wita :

- Divisi Boys - A dipimpin oleh Muhammad Naabil Al Manaaf, Randy Arbenata M. Bintang, Nathan Christoper Widjaya dengan total 142 pukulan.
- Divisi Boys - B dipimpin oleh Kenneth Henson Sutanto dengan total 149 pukulan (PGI Bali)
- Divisi Boys - C dipimpin oleh Prakasa Alfa Rizqi dengan total 163 pukulan (PGI DKI Jakarta)
- Divisi Boys - D dipimpin oleh Dave Matteo Uneputty dengan total 91 pukulan (IJG)
- Divisi Boys - E dipimpin oleh Alabidzar Syehan Rayendra dengan total 93 pukulan (PAGI)
- Divisi Girls - A dipimpin oleh Rayu Geulis Zulamdarri dengan total 148 pukulan (PGI Bekasi)
- Divisi Girls - B dipimpin oleh Thea Jessica Tan dengan total 159 pukulan (PGI Jateng)
- Divisi Girls - C dipimpin oleh Abigail Athena Soeryo Wiharko dengan total 168 pukulan (PGI Bali)
- Divisi Girls - D dipimpin oleh Alena Andira Andrew dengan total 83 pukulan (PGI Bali)
- Divisi Girls - E dipimpin oleh Calista Allegra Dewantara dengan total 103 pukulan (PGI Jatim)
Di bawah ini adalah link untuk public :
www.gtscore.com/bali/public

(Herman Yosef Subu Sadipun / FF)

Dibaca 114 Kali Terakhir disunting pada Wednesday, 12 January 2022 19:42

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami