wrapper

Breaking News

Monday, 10 Jan 2022

Tim Futsal GPK FC Unggul 3 - 2, Atas Darah Muda FC di Turnamen Futsal Piala Dandim 1803 Cup

Ditulis Oleh 
Rate this item
(0 votes)
Istimewa

--------------------

INBISNIS.ID, FAKFAK - Tim Futsal GPK berhasil memetik kemenangan pertamanya pada babak pengisian Open Turnamen Futsal Piala Dandim 1803 Cup usai mengalahkan Tim Futsal Darah Muda dengan skor Akhir 3 - 2 pada laga pertamanya di Gedung Olahraga (GOR) Grapangit Gewap, Jalan Cendrawasih Kabupaten Fakfak,Provinsi Papua Barat, Minggu (9/1/2022) kemarin.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit Pertama awal dan Kedua tim ini sudah menerapkan permainan ofensif. Namun tim futsal GPK lebih banyak melakukan inisiatif penyerangan pada awal-awal menit pertandingan.

Setelah di babak kedua, GPK kembali melanjutkan agresinya dengan membobol gawang Darah Mudah. Namun demikian hal tersebut dapat membuat Darah Mudah FC semakin bersemangat dalam menyerang. Hanya saja, pertahanan dari Club GPK sekali lagi menjadi rapat,

Terlihat pemain bernomor punggung 7 atas nama Alex Rahangiar mencetak Gol, dan Nomor Punggung 10 Adam Patiran 2 Gol dari GPK FC saat melepas tendangannya pada menit terakhir akhir pertandingan yang membuat kemenangan GPK FC dengan skor Akhir 3 - 2.

Setelah bekerja keras, akhirnya GPK FC kembali memperlebar keunggulannya pada menit-menit akhir pertandingan. Menerima umpan dari rekannya, pemain yang bernomor punggung .7 atas nama Alex Rahangiar dari GPK FC langsung melepas tembakan first-time untuk menjebol gawang Darah Mudah FC.

Tertinggal 3 - 2, pasukan Darah Mudah FC tak putus asa. Mereka bahkan terus mengejar ketertinggalannya. Namun, GPK FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 3 - 2 ini merupakan kemenangan pertama mereka untuk maju ke babak berikutnya.

(Amatus Rahakbauw / FF)

 

Dibaca 106 Kali Terakhir disunting pada Monday, 10 January 2022 16:48

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami