wrapper

Breaking News

Thursday, 06 Jan 2022

Peduli Sesama, Universitas Amir Hamzah Kembali Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Ditulis Oleh 
Rate this item
(0 votes)
Foto: Universitas Amir Hamzah Saat mebagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

--------------------

INBISNIS.ID-MEDAN, Peduli sesama Universitas Amir Hamzah Medan melaksanakan pembagian sembako bagi warga sekitar Universitas Amiqr Hamzah di Jalan Pancing, Pasar V Barat, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei-Tuan, Rabu (05/01/22) pagi pukul 10.00 wib.

Dalam kesempatan yang berkah ini tanpak begitu semangat dan antusiasnya baik Mahasiswa begitu juga para warga yang hadir di lokasi pembagian sembako.

Ditemui awak media Rektor Universitas Amir Hamzah, Prof. Dr.Tarmizi SH .M.Hum mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Universitas Amir Hamzah kepada warga sekitar yang kurang mampu tengah pandemi Covid-19, yang belum berahir.

"Semoga dengan adanya kegiatan Universitas Amir Hamzah Berbagi ini, masyarakat kita bisa jadi lebih baik dan suasana akademik di kampus juga bisa jadi lebih kondusif serta kita bisa segera keluar dari pandemi Covid-19," ucapnya.

Berdasarkan pantauan saat melakukan peliputan berita turut hadir dan yang ikut berpartisipasi, Rektor. Prof. Dr.Tarmizi SH. M Hum.,Wakil Rektor I Dr.Lela Erwany.SS .M Hum., Dekan Fak Hukum Muhammad Husni SH.MH.,Dekan Fak Teknik Ir. Irpansyah Srg MT.MM., Wakil Dekan I Fak Hukum Atika Sandra Dewi SH.MH., Kepala keuangan dan kepegawaian Ir. Basyarulah Lubis MM.,Koordinator acara Yopiza. SH.MH.

Sebelumnya kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya dan akan terus dilakukan untuk seterusnya setiap bulan.

“Tujuan kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Universitas Amir Hamzah sebagai lembaga pendidikan yang punya peduli terhadap masyarakat,” Tambah Tarmizi

"Dampak pandemi covid 19 begitu terasa bagi masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu. Kita dapat membantu mereka yang membutuhkan dengan memberikan berbagai bentuk bantuan sosial agar dapat meringankan beban mereka," tutupnya.

(Syamsir/Redaksi)

 

Dibaca 78 Kali Terakhir disunting pada Thursday, 06 January 2022 09:40

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami