wrapper

Breaking News

Monday, 22 Nov 2021

Diiringi Musik Gong Gendang, Warga Wowong Jemput Hamid Haan

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Istimewa

--------------------

INBISNIS.ID, LEMBATA – Hamid Haan, Penyanyi Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA) asal Kabupaten Alor, dijemput oleh warga desa Wowong, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT, pada Senin (22/11).

Ia tiba di Wowong sekitar pukul 09.00 WITA dengan menumpang perahu motor dari Alor. Saat tiba di pantai Wowong, segenap warga desa tersebut menyambutnya diiringi musik gong gendang dan tarian.

Antusiasme warga sangat meledak-ledak lantaran baru kali ini warga desa di pesisir selatan Kedang Lembata tersebut kedatangan tamu terhormat seorang penyanyi dangdut tingkat nasional.

Kedatangan Hamid Haan ke Wowong untuk memenuhi undangan dalam rangka syukuran atas terpilihnya Jubir Latif Leki sebagai kepala Desa Wowong yang secara resmi akan dilantik pada 28 Desember 2021.

Adapun jadwal kegiatan yang berlangsung pada Senin (22/11) yakni pada siang hari diadakan doa bersama, kemudian acara hiburan akan dilakukan pada malam hari.

Doa bersama tersebut merupakan kegiatan khusus bagi warga Wowong, sedangkan acara hiburan ditujukan juga kepada warga desa lain yang ingin berpartisipasi. Acara hiburan ini juga akan dipimpin oleh Sudarjo Abdul Hamid sebagai MC. Hal ini dijelaskan oleh Jubir Leki, Kepala Desa terpilih desa Wowong.

Pantauan INBISNIS.ID di desa Wowong, tampak warga sedang menyiapkan panggung hiburan secara bersama-sama. 

(Antonius Rian/Redaksi)

Dibaca 647 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami