oleh

Rivia Laksita Luncurkan Single Perdana Berjudul Cardigan

INBISNIS.ID, DENPASAR – Salah satu penyanyi terkenal, Rivia Laksita meluncurkan Single perdananya berjudul Cardigan, bertempat di Kubu Kopi, Denpasar, Kamis (16/06/2022).

Cardigan merupakan karya duo Alien Child yang berkisah tentang suka duka kehidupan remaja yang harus menjalani sekolah secara online di masa pandemi COVID-19.

Dimana umumnya, para siswa ketika pandemi Covid-19 merebak, mengalami masa-masa sulit karena terpaksa bersekolah secara online tanpa bertemu dengan teman-temannya secara offline.

“Lagu Cardigan ini punya misi untuk mengingatkan para remaja betapa menyenangkannya aktivitas atau kegiatan offline seperti bermain bersama teman2, bercanda, sehingga jangan terpaku pada dunia maya seperti yang terjadi di handphone atau komputer,” ungkap Rivai

Sementara itu, Lala selaku salah seorang dari duo Alien Child, mengatakan bahwa judul lagu Cardigan sengaja dipilih agar unik dan gampang diingat bagi penikmat musik.

“Mengapa memilih judul ‘Cardigan’, karena lazimnya anak sekolah mengenakan sweater atau ‘cardigan’ jika berangkat ke sekolah. Imej inilah yang kemudian diangkat dan dijadikan judul lagu,” kata Lala.

Perlu diketahui, Rivia Laksita adalah penyanyi remaja berusia 13 tahun, dengan segudang prestasi. Dia juga seorang presenter. Selain aktif di vokal, hobinya melukis/menggambar dan menari.

Rivia Laksita aktif sebagai bintang tamu di Program TVRI Bali, RRI Pro 2 FM Bali, dan Radio dan TV lainnya di Bali. Dia memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif yang baik dan mampu menyanyikan lagu-lagu Barat dengan baik.

Sejauh ini prestasi yang sudah diperoleh oleh Rivia antara lain : The winner of Siswi Berprestasi (2021), Nominee for Best Children’s singer at Anugerah Music Bali Award (2022).

Sementara pengalaman Performen yakni, Singer Performance at Trans Studio Mall, Automotive Expo (2021), Presentator Opening Ceremony D’youth Festival (2021), Singer Performance at ABG TVRI BALI (2021), Presenter at Dunia Anak (2021 – present).

Terakhir, melalui kehadiran Rivia Laksita yang dibimbing oleh Heny Janawati sebagai vocal coach diharapkan akan makin memperbanyak suara dari anak-anak remaja menghiasi blantika musik Indonesia dan Bali.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.