oleh

Polsek Kelila Polres Mamberamo Tengah Melaksanakan Pengamanan Turnamen Futsal

INBISNIS.ID, MAMBERAMO TENGAH – Dalam rangka Menyongsong Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR ) dan Seminar Pemulihan Pemuda/I Klasis Kambo Dan HUT Baptisan Sulung Gidi 2022, Polsek Kelila Polres Mamberamo Tengah melaksanakan Pengamanan Turnamen Futsal. Jumat (10/06/2022).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kelila Polres Mamberamo Tengah Ipda Ignatius S, S.H, dengan melibatkan Personil Anggota Polsek Kelila Polres Mamberamo Tengah.

Turnamen Futsal dalam rangka Menyongsong Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR ) Dan Seminar Pemulihan Pemuda/I Klasis Kambo Dan HUT Baptisan Sulung Gidi 2022 di buka langsung oleh Ketua Klasis Kambo Pdt. Andelop Yikwa, didampingi Ketua Panitia Penyelenggara Geramius Pagawak, S. Pd, dan Sekertaris Larius Wanimbo, Amd, P, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Distrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah.

Istimewa

Ketua Klasis Kambo Pdt. Andelop Yikwa dalam sambutannya menyampaikan bahwa Turnamen ini di selenggarakan dalam rangka Menyongsong Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR ) Dan Seminar Pemulihan Pemuda/I Klasis Kambo Dan HUT Baptisan Sulung Gidi 2022 khususnya di Distrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Harapan saya Kepada seluruh peserta turnamen Futsal maupun Panitia pelaksana agar tetap menjaga keamanan dan Ketertiban selama pelaksanaan pertandingan tersebut,” Kata Ketua Klasis Kambo.

Lanjut dikatakan Ketua Klasis Kambo, Kepada Polri dalam hal ini Polsek Kelila saya ucapkan terimakasih atas Pengamanan yang diberikan selama Pertandingan berlangsung sampai dengan berakhirnya kegiatan tersebut.

Ipda Ignatius S, S.H selaku Kapolsek Kelila menyampaikan bahwa pelaksanaan Turnamen Futsal diikuti oleh Para Pemuda/i di Wilayah Distrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah dalam rangka Menyongsong Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR ) Dan Seminar Pemulihan Pemuda/I Klasis Kambo Dan HUT Baptisan Sulung Gidi 2022.

“Kami dari Personel Polsek tetap memonitor kegiatan Turnamen Futsal yang bertempat di Lapangan Terbang APCM Distrik Kelila Kabupaten Mamberamo agar tetap berjalan dengan aman dan Kondusif,” Ujar Kapolsek Kelila.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.