oleh

Polisi Pi Ajar Hadir Bagi Anak-anak Desa, Desa Guwage Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah

INBISNIS.ID, MAMBERAMO TENGAH – Bertempat di Greja Setalonika Desa Guwage Distrik Kobakma Kabupaten, Personil Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah melaksanakan kegiatan Polisi pi ajar, yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu, didampingi oleh Kaur Mintu Binmas Bripka I Putu Antara, Brigpol Amandus Laho, Bripda Syahril Samsudin dan Bripda Zaenal, kegiatan Polisi pi Ajar dapat berlangsung dengan lancar, Jumat (03/06/2022).

Selanjutnya interaksi langsung dengan Anak anak Usia sekolah untuk mengajarkan Kebhinekaan melalui Cerita Rakyat dan mewarnai keanekaragaman Hewani serta wawasan kebangsaan melalui lagu lagu Nasional.

Dalam kegiatan kali ini diisi juga dengan permainan atau game untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan sehingga anak- anak mengerti keragaman suku bangsa yang ada di indonesia melalui cerita Rakyat Nusantara sekaligus menjadi terampil dalam mewarnai. Anak- anak juga merasakan kehadiran Polisi sebagai sosok kakak yang membagi ilmu sekaligus teman bermain.

Adanya kegiatan Sambang Kamtibmas Polisi pi ajar ini, sebagai bentuk perhatian Polri terhadap Pendidikan anak usia Dini serta jalinan silaturahim antara kepolisian dan komponen Masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri sebagai Mitra yang melayani.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.