oleh

Peringati Hut Kodam IX/Udayana Kapolres Badung Lakukan Donor Darah

INBISNIS.ID, BADUNG – Tidak hanya kegiatan di lingkungan Kepolisian saja menjadi salah satu fokus kali ini. Dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 65 tanggal 27 Mei 2022, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH turut serta dalam Aksi Donor Darah di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Bali.

Aksi sosial ini diselenggarakan oleh komunitas perempuan Jenggala yang dipimpin langsung ketua umumnya Ibu Vicky Widyani Kartiwa dan Kodam IX/Udayana, Sabtu siang (14/05/2022).

Menurut Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK SH, MH, kegiatan Donor darah adalah sebuah perbuatan menolong sesama yang memang sedang membutuhkan transfusi darah untuk proses penyembuhan baik untuk tindakan operasi bedah atau tindakan medis lainnya maka donor darah menjadi sangat penting dilakukan

“Menjadi tugas kita bersama untuk menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat akan arti pentingnya donor darah ucap Kapolres Badung,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan sosial seperti ini wajib kita tingkatkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan harus dilandasi dengan niat yang tulus ikhlas tanpa membeda-bedakan.

“Donor darah merupakan kegiatan terpuji kepada orang lain yang dilandasi dengan niat yang ikhlas dan tidak membeda-bedakan,” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.