oleh

Penjualan Motor Relatif Sepi Selama Musim Lebaran 2022    

INBISNIS.ID, SOLOK SELATAN – Motor sudah menjadi modal transportasi yang banyak digunakan terutama saat musim mudik lebaran. Penjualan Motor di Saudara Motor Padang Aro selama musim lebaran tahun 2022 mengalami penurunan.

Hal ini terlihat dari pantauan tim INBISNIS.ID di lokasi, Senin siang (9/5), nampak motor baru dengan berbagai merk dipajang untuk siap dijual.

Penjaga showroom, Ayu saat diwawancarai oleh tim INBISNIS.ID di lokasi menyatakan bahwa penjualan motor selama periode libur lebaran kemarin menurun dari Tahun-tahun sebelumnya, namun sekarang ini hanya 30 an unit yang terjual

“Penjualan motor selama periode libur lebaran kemarin menurun dari Tahun-tahun sebelumnya, namun sekarang ini hanya 30 an unit yang terjual,” kata Ayu

Ayu juga berharap bahwa habis lebaran ini penjualan motor kembali normal dan memberikan benefit lebih, dan adanya merek terbaru yang lebih menarik lagi untuk menggenjrot penjualan.

“Semoga habis lebaran ini penjualan motor kembali normal dan memberikan benefit lebih, dan adanya merek terbaru yang lebih menarik lagi untuk menggenjrot penjualan,” tandas Ayu.

 

(Redaksi)

Well, Jika ada yang perlu dibenahi atau disesuaikan tentang berita dan website INBISNIS.ID? Boleh ditulis di kolom komen ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.