oleh

OPX Warnai Blantika Musik Bali  

INBISNIS.ID, DENPASAR – Belantika musik Bali kembali di ramaikan oleh salah satu penyanyi solo pendatang baru yang bernama OPX yang akan segera merilis mini albumnya, saat konferensi pers di Kubu Kopi, Renon, Bali (12/05).

Nama OPX sendiri sebenarnya tidak asing lagi bagi para penikmat musik rock tanah air terutama di Bali, yang mana Opik atau OPX sendiri merupakan vokalis dari Band Rock The Wheels yang vakum dari deretan musik rock dan kembali merangkai karir di awal pandemi Covid-19 yang menghantam dunia.

Awal mula OPX mulai kembali merajut karir tanpa The Wheels dan merilis mini album bertajuk sarkas ini adalah kegusaran pada segala pengkhianatan, kemunafikan, dan kepalsuan untuk pemuasan ego pribadi dan kelompok.

Ia berharap agar sarkas bisa menjadi pendamping berbagai elemen masyarakat dalam menjalani Pandemi Covid-19 yang bahkan baginya telah memasuki tahun ketiga, serta sarkas bisa menjadi elemen penguat dalam menghadapi ghibah kebisingan dan histeria massa, dan riuh simpang siur informasi, rupa rupa manuver kedengkian di lingkup sosial keluarga, kolega maupun kerabat.

“Agar publik bisa menerima karya musik ini dan maksud pesan yang disampaikan, juga ingin menampilkan sisi lain dari saya sebagai penyanyi rock yang lahir di era Grunge tahun 90an. Suatu karya musik yang murni asli keluar dari sara berpikir dan bertutur saya sebagai seniman.” ungkap OPX.

Turut hadir serta pada jumpa pers tersebut mendampingi OPX adalah Jirto Stephen selaku produsernya, Diana Rosa salah satu wanita rocker yang akan warnai blantika musik rock nantinya, Erwin Saz, serta Rudolf Dhetu sang pemerhati budaya kawakan juga pengamat musik rock yang telah beberapa kali mengeluarkan buku karyanya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.