wrapper

Breaking News

Thursday, 28 Oct 2021

Upaya Belajar Tatap Muka, Pelajar SMKN 1 Sambi Rampas Terima Vaksinasi

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
(istimewa)

--------------------

INBISNIS.ID, BORONG - Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus menggencarkan program vaksinasi bagi para pelajar. 

Kepala Sekolah SMKN 1 Sambi Rampas, Alfianus Sawal saat dikonfirmasi INBISNIS menjelaskan bahwa, semua siswa SMKN 1 Sambi Rampas, mengikuti program vaksinasi Covid-19. 

Kata Alfianus, hal ini juga berkaitan dengan persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) yang juga diharapkan dapat segera terlaksana.

Vaksinasi dilakukan oleh Tim dari Puskesmas Lengko Ajang. Untuk vaksin hari ini Rabu (27/10/2021), sebanyak 37 siswa SMKN 1 Sambi Rampas telah mengikuti vaksin.

Kata Alfianus, bahwa vaksinasi di sekolah, khususnya di SMA Negeri 1 Sambi Rampas, merupakan tindak lanjut program pemerintah.

Oleh karena itu, sambung Alfianus, pihaknya menyambut baik dan sangat proaktif agar program vaksinasi terlaksana.

“Selain itu, program vaksinasi untuk pelajar ini juga dilakukan dalam rangka persiapan untuk menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) walaupun waktu pelaksanaan belum bisa dipastikan,” imbuh Alfianus.

(Iren Leleng/Redaksi)

Dibaca 123 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami