wrapper

Breaking News

Wednesday, 27 Oct 2021

DP3AP2KB Penajam Paser Utara Gelar Sosialiasi Pencegahan Stunting

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
DP3AP2KB Penajam Paser Utara Gelar Sosialiasi Pencegahan Stunting

--------------------

INBISNIS.ID, PENAJAM PASER UTARA - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Penajam Paser Utara melaksanakan sosialisasi 1000 hari pertama melahirkan.

Sosialisasi dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Sukaraja, Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara pada Rabu,  (27/10/2021) sejak pukul 09.00 hingga 12.00 WITA.

"Peserta berasal dari ibu hamil dan ibu yang mempunyai balita. Materi yang diberikan berupa 1000 hari pertama melahirkan, tujuan akhir pemberian materi agar anak tidak jatuh ke kasus stunting. Pemateri berasal dari badan kependudukan dan keluarga berencana Nasional (BKKBN) dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas,)"ujar Muhammad Saleh, Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan.

Muhammad Saleh lanjut mengungkapkan,  biaya pelaksanaan sosialisasi berasal dari DPA non fisik DP3AP2KB tahun 2021.

Sementara itu, peserta mengatakan pelaksanaan sosialisasi telah berjalan dengan baik.

“Pelaksanaan sosialisasi berjalan dengan baik, materi yang diberikan mudah dipahami," ujar Suprihatin, peserta Sosialisasi.

(Tri Wahyudi/Redaksi)

Dibaca 84 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami