wrapper

Breaking News

Tuesday, 26 Oct 2021

Persiapan Pembangunan BTS Telkomsel di Desa Siomanuru Kecamatan Lasalimu Selatan

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)
Istimewa

--------------------

INBISNIS.ID, BUTON - Persiapan pembangunan BTS (Base Transceiver Station) milik Telkomsel di Desa Siomanuru Kecamatan Lasalimu Selatan segera akan dimulai dalam waktu dekat ini.

Tentu hal ini akan menjadi angin segar dan kabar bahagia di beberapa daerah atau desa di Kecamatan Lasalimu Selatan yang terkendala dalam jaringan telekomunikasi dan layanan internet itu sendiri.

Dalam rencananya pembangunan BTS berada di  kebun milik warga Desa Siomanuru yang terletak di pegunungan cukup tinggi yang akan mampu menjangkau desa atau daerah-daerah yang selama ini susah menjangkau telekomunikasi.

Di pilihnya Desa Siomanuru dalam penempatan BTS telah mendapatkan perizinan dari pihak terkait dan titik-titik yang telah di tentukan oleh pihak Telkomsel.

Diharapkan nantinya pemilihan lokasi pembangunan BTS  di Desa Siomanuru tersebut bisa melengkapi beberapa desa yang terkendala pada layanan telekomunikasi dan internet hingga saat ini.

(M Syamsuddin/SBN)

Dibaca 127 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami