wrapper

Breaking News

Tuesday, 26 Oct 2021

Sersan Rahman Babinsa Koramil Fakfak Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal

Ditulis Oleh 
Rate this item
(0 votes)
Istimewa

--------------------

INBISNIS.ID, FAKFAK - Babinsa Koramil 1803 01/Kota Serda Rahman turut melaksanakan pengamanan Vaksinasi Massal yang diadakan di Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (25/10/2021).

Menurut Babinsa Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini sangat penting guna meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Fakfak, dimana sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

Babinsa juga berharap bagi warga masyarakat Kabupaten Fakfak yang belum melaksanakan Vaksinasi agar dapat mendatangi tempat-tempat yang sedang atau akan dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi untuk keselamatan diri sendiri, keluarga dan Masyarakat Kabupaten Fakfak pada umumnya.

Diharapkan dengan adanya kesadaran dari warga untuk melaksanakan Vaksinasi, Wilayah Kabupaten Fakfak dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid-19.

(Amatus Rahakbauw/SBN)

Dibaca 93 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami