wrapper

Breaking News

Wednesday, 13 Oct 2021

Persiapan Pilkades Serentak di Kecamatan Sepaku

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)
Rapat persiapan pemilihan kepala desa seretak di Kecamatan Sepaku

--------------------

INBISNIS.ID, KALTIM - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tingkat kecamatan mengadakan rapat persiapan pemilihan kepala desa seretak, pada Senin (11/10/2021) di Gedung Serba Guna Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Rapat persiapan tersebut dihadiri oleh panitia tingkat kecamatan, panitia tingkat desa, perwakilan tentara, perwakilan polisi dan perwakilan satuan polisi pamong praja.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan sepaku, didampingi Kapolsek dan Danramil sepaku.

Pilkades serentak di Kecamatan Sepaku dilaksanakan pada 3 desa yaitu desa Tengin Baru, desa Bukit Raya dan Desa Wonosari.

Anggaran pelaksanaan pilkades serentak berupa pengadaan surat suara dan material pungutan suara yang berasal dari DPA kecamatan, sedangkan biaya penyelenggaraan pemungutan suara berasal dari Desa.

"Hari ini (senin lalu), panitia akan menetapkan nama nama calon kepala desa di 2 desa yaitu Desa Bukit Raya dan Desa Wonosari, sedangkan untuk Desa Tengin Baru, karena pendaftar lebih dari 5 calon, maka panitia akan mengadakan seleksi tertulis terlebih dahulu," ujar Adi Kustaman, Sekretaris Kecamatan Sepaku.

(Tri Wahyudi/Redaksi)

Dibaca 88 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami