wrapper

Breaking News

Wednesday, 13 Oct 2021

KKI Paroki Roh Kudus Labuan Bajo Berikan Sembako Kepada Panti Asuhan

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
KKI Paroki Roh Kudus Labuan Bajo Berikan Sembako Kepada Panti Asuhan

--------------------

INBISNIS.ID, MANGGARAI BARAT - Dalam rangka pelayanan kasih terhadap sesama, Kelompok Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Labuan Bajo melaksanakan kegiatan pembagian sembako di Panti Asuhan Biara MOP dan Binongko asuhan biara SSPS, Selasa (12/10/2021).

Ketua Kelompok Kerahiman Ilahi (KKI) Paroki Roh Kudus Labuan Bajo Fatinci Reynilda mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian KKI terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan sesama.

"Ini dalam rangka berbagi kasih dari Kelompok Kerahiman Ilahi bahwa pesan Tuhan kepada  Suster Faustina bahwa selain melaksanakan mengandalkan Tuhan, para devosan perlu melakukan tindakan berbelas kasih. Karena itu seusai misa  Kerahiman Ilahi dan Novena 9 hari kerahiman Ilahi, kami  juga harus berbagi kasih dengan sesama yang mengalami penderitaan", ungkap ketua KKI.

"Dengan kita berbagi kasih,  mereka tidak pernah merasa sendirian dan Tuhan selalu memberkati mereka lewat tangan orang-orang berada disekitar mereka,” lanjut Fatinci.

Pada kesempatan yang sama Pastor Paroki Labuan Bajo, Rm. Alo Gabur mengatakan sembako Amal kasih ini dipersembahkan oleh umat yang mengikuti Novena Kerahiman Ilahi.

“Seusai Novena Kerahiman, komunitas Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus datang ke panti asuhan Biara MOP dan Binongko Labuan Bajo, dan keluarga keluarga serta janda,  untuk menyerahkan sembako amal kasih dan  sembako amal kasih ini dipersembahkan oleh semua umat yang ikut Novena  kepada Kerahiman Ilahi," ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa sembako ini tanda keikhlasan hati umat untuk membantu siapa saja tanpa pandang bulu.

"Sembako ini adalah tanda keikhlasan hati umat untuk  mereka yang paling membutuhkan," katanya.

(Robi/Redaksi)

Dibaca 65 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami