wrapper

Breaking News

Friday, 14 Jan 2022

Dandim 1803/Fakfak Kampanyekan Penerimaan Prajurit TNI AD Kepada Warga Kampung Saharei

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo Kampanye Penerimaan Prajurit TNI AD

--------------------

INBISNIS.ID, FAKFAK Papua Barat - Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo kampanyekan Penerimaan Prajurit TNI AD kepada masyarakat Kampung Saharei, bertempat di Kampung Saharei, Distrik Fakfak Timur, Kabupaten Fakfak Papua Barat, Rabu (12/01/2022).

Dalam sosialisasi tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan kepada masyarakat bahwa di awal bulan Januari tahun 2022 ini telah di buka Pendaftaran Calon Prajurit Secata TNI AD Gelombang I, untuk itu bagi adik-adik yang memiliki cita-cita untuk menjadi Prajurit TNI AD dapat mempersiapkan diri dari sekarang, baik Kesehatan, fisik maupun kelengkapan berkas administrasi untuk pendaftaran.

"Awal bulan Februari ini telah di buka pendaftaran Secata TNI-AD Gelombang I, bagi adik-adik yang mempunyai cita-cita menjadi Prajurit TNI AD untuk mempersiapkan diri sejak sekarang terutama Kesehatan, Fisik dan kelengkapan berkas (Ijazah) nya," Ucap Dandim.

"Kepada orang tua yang anaknya ingin bergabung menjadi Prajurit TNI AD agar dapat memantau dan membina anak-anak nya, apabila ingin di bina oleh Kodim Kami siap untuk membantu dan mewadahi di Kodim 1803/Fakfak," Tambah Dandim.

Di akhir kampanyenya Dandim 1803/Fakfak menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu adik-adik yang memiliki Cita-cita untuk menjadi Prajurit TNI AD, Dandim juga Kembali mengingatkan untuk menjaga kesehatan, sebab Kesehatan merupakan salah satu persyaratan penting dalam menjadi Prajurit TNI.

(Amatus Rahakbauw/Redaksi)

Dibaca 73 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami