wrapper

Breaking News

Friday, 14 Jan 2022

Dandim 1803/Fakfak Kunjungi Warga Kampung Saharei Yang Sakit Sejak Lahir

Ditulis Oleh 
Rate this item
(0 votes)
Dandim 1803/Fakfak Kunjungi Warga Kampung Saharei Yang Sakit

--------------------

INBISNIS.ID, Fakfak Papua Barat - Dalam kunjungannya ke Koramil Fakfak Timur, Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo menyempatkan diri menjenguk Adik Anita (6 Tahun) anak dari Bapak Imanuel Goban warga Kampung Saharei yang menderita sakit sejak lahir, Bertempat di Kampung Saharei, Distrik Fakfak Timur, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (12/021/2022).

Kunjungan Dandim 1803/Fakfak kepada warga yang mengalami sakit tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan selaku Komandan Kodim terhadap Warga yang berada di wilayah teritorial nya dalam upaya memberikan semangat serta morill sehingga dapat cepat di berikan kesembuhan Oleh Allah SWT.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku Komandan Kodim 1803/Fakfak terhadap warga di wilayah Kabupaten Fakfak yang menjadi wilayah Teritorial kami," Ucap Dandim.

"Kami juga tak lupa mendoakan agar warga yang menderita sakit dapat di berikan kesembuhan oleh Allah SWT, serta memberikan semangat dan motivasi positif sehingga kesehatan mereka dapat cepat pulih kembali," tambah Dandim.

(Amatus Rahakbauw/Redaksi)

Dibaca 68 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami