wrapper

Breaking News

Monday, 06 Dec 2021

Banjir Disertai Pohon Tumbang Melanda Kota Denpasar

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)
Istimewa

--------------------

INBISNIS.ID, DENPASAR - Sejak semalam, Minggu (5/12) hingga pagi tadi hujan deras dan angin kencang melanda sejumlah daerah di Denpasar, Bali. Akibatnya beberapa titik di jalan raya Sesetan mengalami banjir dan pohon tumbang pada Senin (6/12) .

Terlihat pohon besar tumbang akibat diguyur hujan dan angin kencang yang berada di pinggir jalan raya sesetan tepatnya sebelum jalan  Dukuh Sari pagi tadi, akibat pohon yang tumbang yang menutupi seluruh ruas jalan ini, sejumlah pengendara harus memutar kendaraan mereka karena tidak dapat dilalui.

Bukan hanya pohon yang tumbang akibat derasnya curah hujan sejak semalam hingga pagi tadi, banjir juga terlihat di beberapa titik di jalan Sesetan, terlihat beberapa titik mengalami banjir dengan ketinggian air rata -rata 40cm. 

Dari pantauan INBISNIS.ID pagi tadi, warga yang mengalami kepanikan keluar rumah, karena baru pertama kali ini curah hujan sangat tinggi dan mengalami tergenangnya air

Bahkan air sudah memasuki rumah-rumah warga yang berada di pinggir jalan.

Menurut Anwar salah satu warga yang berada di jalan raya Sesetan mengutarakan dari jam 9 malam sampai pagi ini curah hujan sangat tinggi.

“Ini hujan tidak seperti biasanya hujannya sangat ngeri apalagi ditambah dengan angin kencang dan petir, baru pertama kali ini air sampai setinggi ini kira-kira 40 cm rata semua di jalan. Bahkan ada pohon besar yang tumbang juga karena angin kencang, warga yang ada disini semuanya keluar rumah karena air sudah masuk ke rumah, kita semua memantau perkembagan hujan ini sampai kapan,kalo tambah lama pasti akan lebih parah lagi,” katanya.

"kami di sini gotongroyong semua warga untuk cari solusi biar air banjir ini tidak sampai terlalu tinggi dengan cara membersihkan drainase-drainase yang tersumbat karena sampah, biar airnya bisa mengalir” tutupnya.

(Fery Fadly/Redaksi)

Dibaca 124 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami