wrapper

Breaking News

Saturday, 27 Nov 2021

Istri Vokalis Slank Kunjung Desa Mahal Lembata, Ada Salam Dari Kaka

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Kiri, Ade Hasan (Camat Omesuri), Tengah Natascha, Kanan, Fransisko Orolaleng, Kepala Desa Mahal terpilh

--------------------

INBISNIS.ID, LEMBATA - Ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan oleh warga desa Mahal dan Mahal II, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, NTT pada Jumat, (26/11) ketika dikunjungi oleh rombongan pelari Jelajah Timur dari Jakarta. Kehadiran mereka di desa Mahal dalam rangka misi kemanusiaan yakni menggalang dana untuk pembangunan air bersih yang sasarannya untuk anak-anak Plan yang ada di desa Mahal dan Mahal II.

Dalam rombongan tersebut, hadir pula Natascha Oking, istri dari Kaka, vokalis Slank. Mulanya, warga desa Mahal dan Mahal II tidak menyangka bahwa yang hadir bersama mereka adalah istri seorang penyanyi populer. Namun, ketika diminta untuk memperkenalkan diri, Natascha Oking langsung memperkenalkan bahwa dirinya adalah istri dari Kaka.

“Ada salam dari suami saya, Kaka untuk warga di sini,” ungkapnya di hadapan warga Mahal dan Mahal II yang hadir di Kantor desa Mahal. Sontak, tepuk tangan warga pun bergemuruh menyambut salam dari Kaka.

Indonesia Timur Harus Lebih Baik

Ketika diwawancarai oleh INBISNIS.ID, Natascha Oking mengatakan harapannya untuk anak-anak Indonesia Timur agar bisa berkembang lebih baik. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa suaminya, Kaka sangat mendukung kegiatan kemanusiaan dari rombongan Jelajah Timur.

“Kebetulan Kaka seharusnya ikut lari karena dia sangat mendukung acara PLAN ini, sangat-sangat mensupport apalagi untuk anak-anak stunting sekarang dan masalah air bersih jadi harapannya mudah-mudahan masalah ini bisa diatasi. Harapan dia juga semakin baiknya Indonesia Timur ini gitu loh, jangan keterbelakangan karena masa depan kita tuh ada di adik-adik kita ini. Itu aja pesannya,” ungkap Natascha.

Usai kegiatan bincang-bincang dengan warga desa dan anak-anak PLAN yang difasilitasi oleh PLAN Internasional Kabupaten Lembata, rombongan Jelajah Timur juga mengunjungi mata Air Wei Lari’ di desa Mahal II. Selanjutnya, mereka kembali ke Balauring, dan akan mengadakan kegiatan Olahraga Lari Amal Jelajah Timur 100 KM yang mengambil titik start di Balauring. Kegiatan  tersebut juga akan dibuka oleh Bupati Lembata, Thomas Ola sekitar pukul 21.00 WITA, malam ini.

(Antonius Rian/Redaksi)

Dibaca 2259 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami