wrapper

Breaking News

Tuesday, 23 Nov 2021

Ketua UKM IKM Nusantara Chandra Manggih Temui Presiden Jokowi

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Istimewa

--------------------

INBISNIS.ID, JAKARTA - Ketua Umum UKM IKM Nusantara Candra Manggih Rahayu melakukan kunjungan ke Istana Presiden untuk menemui langsung Presiden Jokowi.

Kunjungan yang dilakukan pada 15 September 2021 tersebut dalam rangka membahas segala permasalahan di sektor pelaku UMKM

"Terima kasih kepada bapak Presiden Jokowi yang hari ini telah menerima kami, terima kasih juga kepada bapak Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan UKM," ujar Chandra Manggih.

Candra Manggih juga menyampaikan kabar baik untuk pelaku UMKM bahwa, segala permasalahan yang ada di sektor UKM sudah dibahas bersama, serta sudah mendapatkan solusinya.

"Hari ini adalah hari yang spesial bagi kami pelaku UKM IKM Nusantara, kita sudah menyampaikan segala unek-unek segala curhat, solusi semua sudah terpecahkan, dan langsung direspon oleh pak jokowi," ujarnya.

"Saya ingin pelaku UKM bisa membuka usahanya seperti Indomaret di beberapa titik kota kabupaten. Anggaran APBN akan kita resapi bersama," tandas Candra.

(Red)

Dibaca 420 Kali Terakhir disunting pada Tuesday, 23 November 2021 15:19

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami