wrapper

Breaking News

Thursday, 28 Oct 2021

Lakalantas di Jalan Utama Penginanga - Danga Hebohkan Warga

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)
Lakalantas di jalur jalan Utama Soekarno - Hatta, Penginanga - Danga

--------------------

 

INBISNIS.ID, NAGEKEO - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalur jalan Utama Soekarno - Hatta, Penginanga - Danga,  Tepatnya pada perempatan jalan, yang berlokasi dekat dengan Lapangan Pancasila, Penginanga, Kelurahan Lape, kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (28/10/2021) sore. 

Kecelakaan tersebut menghebohkan masyarakat sekitar, lantaran kejadian ini  persis berada ditengah hiruk pikuk masyarakat menonton pertandingan voli yang digelar di lapangan Pancasila Penginanga, persis dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Menurut Keterangan saksi mata yang dijumpai media ini di TKP, Kejadian ini bermula dari aksi ugalan pengendara 2 buah Sepeda motor yang melaju dengan kencang dari arah Danga. 

Persis di TKP dari arah berlawanan sebuah pick up dengan nomor polisi EB 9658 H, hendak mengambil haluan kanan. 

Karena tidak mampu mengendalikan kecepatan kedua Sepeda motor yang sedang melaju tersebut langsung menyeruduk mobil pick up tersebut. 

Atas kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri. 

Pantuan media INBISNIS.ID, Kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas Penginanga - Danga terhambat oleh kerumunan massa yang ingin menyaksikan peristiwa tersebut secara dekat. 

Hingga media ini, meninggalkan TKP kondisi kendaraan yang rusak parah akibat kecelakaan tersebut belum dievakuasi dari lokasi kejadian karena masih menunggu penanganan dari Aparat Kepolisian Satuan Lalu lintas Polres Nagekeo. 

(Petrus Fua Betu Tenda/SBN)

Dibaca 1788 Kali Terakhir disunting pada Thursday, 28 October 2021 18:12

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami