oleh

Menjelang Pilkades Serentak, Forkompinda Badung Cek Kesiapan TPS  

INBISNIS.ID, BALI – Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa beserta forkompinda Kabupaten Badung mengadakan monitoring dan mengecek langsung TPS-TPS menjelang Pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak pada 22 Mei 20222  di wilayah Kabupaten Badung, Bali.

Dalam kegiatan itu Sekda Badung  I Wayan Adi Arnawa beserta forkompinda Kabupaten Badung  didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana dan Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Badung mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mengecek kesiapan desa dalam menjalankan Pilkades serta sebagai tindakan preventif Pemkab Badung dalam mencegah terjadinya konflik horizontal antar warga desa.

“Tujuan dilakukan pengecekan secara langsung oleh Forkompinda ini adalah untuk mengecek kesiapan desa dalam menjalankan Pilkades serta sebagai tindakan preventif Pemkab Badung dalam mencegah terjadinya konflik horizontal antar warga desa,” ujarnya, Sabtu (21/5/2022).

“Selain itu, TPS No 27 di Desa Dalung, persiapannya sudah bagus, lengkap dan dijaga dengan baik.” ucap Wakapolres Kompol Ketut Dana.

Ia menjelaskan, di Kabupaten Badung ada 9 Desa yang akan melaksanakan Pilkades besok, namun khusus di wilayah hukum Polres Badung ada 8 Desa dengan 131 TPS, personil sudah kita gelar langsung sejak kemarin sore.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.