oleh

Masyarakat Papua Meriahkan Gelaran New Honda Genio Fun Day

INBISNIS.ID, JAYAPURA – Melanjutkan semarak peluncuran New Honda Genio, Astra Motor Papua menggelar New Genio Fun Day, di Food Court Central Caffe, Minggu (24/4). Melalui kegiatan ini, New Honda Genio hadir semakin dekat dengan masyarakat di Papua.

Genio Fun Day di Papua turut menghadirkan kolaborasi bareng Influencer hits. Selain itu, ada juga Food Bazaar, Beauty Items Display, dan Fun Games. Kegiatan juga dimeriahkan Angells, Sixnine. Bagi pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan voucher.

“Kami juga ada talk show New Honda Genio untuk mengenalkan semakin jauh skutik terbaru kami. Selain itu kami juga ada buka puasa bersama di momen Ramadhan kali ini kami ingin lebih dekat menjalin silaturahmi kepada rekan-rekan komunitas, maupun masyarakat secara umum,” ucap Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Antusiasme masyarakat menyambut Genio Fun Day sangat tinggi. Setidaknya 250 orang mengikuti kegiatan ini, penyelenggaraan juga memperhatikan protokol kesehatan. “Kami ucapkan terima kasih sambutan yang luar biasa dari masyarakat ini. New Honda Genio sudah bisa didapatkan di jaringan Astra Motor Papua, dan akan ada hadiah seru setiap pembelian,” kata Adedia.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan New Honda Genio hadir dengan fitur terbaru yang membuat tampilan semakin bergaya. New Honda Genio siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

“New Honda Genio berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF [enhanced Smart Architecture Frame] yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan. New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka,” ucap Oging.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total enam pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Papua dengan harga on the road (OTR) Rp 22.550.000,- tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.980.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

“Silahkan untuk para konsumen Honda, khususnya di Papua dan Papua Barat, dapat datang langsung ke dealer kami, atau bisa memanfaatkan aplikasi Motorku X, untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai New Honda Genio,” kata Oging.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.