oleh

Makanan Kekinian di Cafe Para Trader

INBISNIS.ID, PALEMBANG РSatu lagi Cafe di Palembang yang menghadirkan nuansa alam. Mengusung konsep nuansa tropical kekinian saung pedesaan dipadu padan dengan nuansa modernisasi perkotaan. Instagrammable Trading Cafe, Jalan Bay Salim Nomor 22 Sekip Jaya, satu satunya cafe yang digagas komunitas  trader Palembang.

Imam Yuda Wahyu Asmoro, Pihak Manajemen Trading Cafe, mengatakan,  selain untuk tempat makan, Trading Cafe diharapkan jadi basecamp bagi masyarakat Palembang yang ingin mengetahui lebih jauh tentang dunia trader.

“Pilihan tempat makan baru bagi masyarakat Palembang yang menyediakan menu nusantara,” katanya.

Chinese Food, Snack, Mocktail, coffee dan Non Coffee, Nasi Goreng Spesial TC, Nasi Bakar , Kemangi Spesial TC. Sekaligus agar Palembang memiliki ikon trader kripto currency,” jelasnya, belum lama ini.

Selain instagrammable, Trading Cafe cocok untuk bersantai karena menyediakan live music di malam hari. Saat Grand Opening pertengahan Februari lalu bahkan Cafe ini mendatangkan Andika Mahesa, Vokalis Kangen Band.

Bagi yang ingin mengadakan arisan, pertemuan kantor, reuni, atau ulang tahun, cafe ini menyediakan paket-paket yang menarik. Paket Dine In misalnya, ada 3 paket gurame untuk 4 orang Rp 600 ribu, atau paket kombinasi 4 orang Rp 700 ribu.

Manager Operasional Trading Cafe, Firdaus menyebut banyak view yang bisa dipilih untuk menggelar acara, mulai dari lesehan, roof top, payung, atau room.

“Ada paket arisan atau sosialita, minimal 20 pax dengan harga Rp 35 ribu per pax. Boleh pesan waktunya siang atau malam, kita buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam,” ujarnya,

Untuk harga ekonomis Rp 35 ribu per pax, ada paket standar dengan menu ayam, sayur, dan minuman. Pemesanan minimal 20 orang dan maksimal 30 orang.

“Meja tidak bisa dipindah atau digabung karena tetap harus prokes dan jaga jarak, makannya prasmanan,” jelasnya.

Sementara paket ulang tahun dibuka dengan harga Rp 150 rb per pax minimal 20 pax dilengkapi dengan fasilitas MC, live music, dekorasi, dan kue ulang tahun.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.