wrapper

Breaking News

Sunday, 22 Aug 2021

Miliki Harta Berlimpah, Daniel Craig Justru Ingin Mati Dalam Keadaan Miskin

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Daniel Wroughton Craig

--------------------

INBISNIS.ID, DENPASAR - Memiliki banyak harta merupakan impian semua orang, karena dengan harta yang berlimpah, maka kehidupan akan berjalan satu langkah lebih mudah.

Biasanya, harta yang didapatkan selama di dunia, akan diwarisi oleh generasi selanjutnya, setelah pemilik harta tersebut meninggal dunia. 

Salah satu aktor asal Inggris yang memiliki harta berlimpah ialah Daniel Craig. Pemeran film Knives Out tersebut memiliki harta sebesar Rp 2,3 triliun.

Namun yang menjadi perhatian ialah, Daniel tak ingin mewarisi hartanya tersebut kepada anak-anaknya.

Daniel memiliki dua orang putri dari dua pernikahannya. Dari pernikahan pertamanya dengan Fiona, Daniel memiliki anak yang bernama Ella. Ella kini berusia 29 tahun.

Dari pernikahan keduanya pada September 2018 dengan Rachel Weisz, Daniel juga memiliki anak peremupan.

Dalam sebuah wawancara dengan media Amerika yang dikutip INBISNIS (21/8/2021) Daniel mengucapkan pepatah yang mengatakan "Jika kau mati dalam keadaan kaya raya, maka kau adalah orang yang gagal".

Filosofi hidup Daniel, ia ingin menyingkirkan semua hartanya dengan memberikannya kepada orang lain sebelum ia meninggal dunia.

"Namun, aku tidak ingin meninggalkan banyak uang untuk generasi ku selanjutnya. Ku pikir harta warisan sungguh tak menyenangkan. Filosofiku adalah singkirkan semuanya atau kau berikan seluruhanya sebelum mati," ujarnya.

Daniel Wroughton Craig dikenal sebagai aktor resmi keenam yang memerankan karakter agen rahasia MI6 Inggris, James Bond sejak tahun 2006 menggantikan aktor sebelumnya, Pierce Brosnan.

(SBN/Redaksi)

Dibaca 209 Kali Terakhir disunting pada Sunday, 22 August 2021 11:32

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami