wrapper

Breaking News

Friday, 19 Nov 2021

Penyanyi Lida Indonesia 2020 Akan Hibur Warga Wowong Lembata

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)
Istimewa

--------------------

INBISNIS.ID, LEMBATA – Hamid Haan, penyanyi dangdut dari Kabupaten Alor yang pernah berkompetisi dalam ajang Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2020 dikabarkan akan datang menghibur warga desa Wowong, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata pada Senin (22/11/2021). 

Informasi seputar ini sudah tersebar luas di media sosial.

Menurut informasi akurat yang diterima media ini, Hamid Haan diundang ke Wowong dalam rangka syukuran kepala desa terpilih desa Wowong 2021. Jubir Leki, Kepala Desa terpilih desa Wowong yang akan dilantik pada 28 Desember 2021 mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk umum bukan eksklusif untuk warga Wowong.

“Walaupun ini kegiatan pribadi warga Wowong, tetapi undangan untuk umum, untuk keluarga semuanya di wilayah wowong dan sekitarnya,” jelas Jubir Leki kepada INBISNIS.ID, Jumat (19/11). 

Selain itu, pada Senin (22/11), sebelum acara hiburan yang berlangsung malam hari, akan diadakan doa bersama pada siang hari. Lebih lanjut, Jubir Leki menjelaskan, kegiatan ini merupakan pertama kali dilakukan di desa Wowong. Karena itu, ia mengharapkan kehadiran bagi semua orang yang memiliki waktu luang.

Dampak dari kegiatan ini juga akan bermanfaat secara ekonomis bagi warga setempat. 

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya menghadirkan banyak orang, dengan begitu masyarakat setempat dapat menjual apapun dan yang menghasilkan sumber ekonomi,” tegas Jubir Leki. Membuat warga bahagia di awal kepemimpinannya di desa Wowong adalah sebuah energi positif untuk perjalanan pembangunan desa Wowong ke depan.  

(Antonius Rian/Redaksi)

Dibaca 581 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami