oleh

Keren! Motor Benelli 152 Bergaya Cafe Racer

INBISNIS.ID, DENPASAR – Benelli merupakan brand motor yang berasal dari Italia.  Motor Benelli 152 memiliki daya tarik sehingga sering dikira motor custom oleh masyarakat karena tampilan motornya yang bergaya cafe racer.

Desain Cafe Racer Benelli 152 memang asli dari dealer tanpa ada nya perubahan/ custom ini membuat brand asal Italia ini memiliki atensi positif dari masyarakat penggemar motor karena desainnya seperti sudah di custom dan dimodifikasi.

Untuk harga Benelli 152 tergolong murah sangat cocok untuk kantong anak muda jaman sekarang yang ingin membeli motor baru dengan tampilan kekinian , untuk motor tidak perlu di custom lagi karena desainnya sudah menarik dengan mengusung gaya cafe racer

Menurut Aldo Sebastian selaku Ketua Komunitas Benelli 152Cr Bali, Ia memilih membeli Benelli 152 sebagai kuda besi nya karena motor yang harganya sangat terjangkau, dan motornya sangat basic dan keren. Apabila untuk di custom menjadi sesuai dengan karakter juga tidak membutuhkan biaya yang besar cukup merubah dikit sudah keren.

“Saya memilih membeli motor brand Benelli 152 karena harganya sangat terjangkau, motor basicnya dan keren. Kalau di custom sesuai dengan karakter juga tidak membutuhkan biaya yang besar,” ungkapnya kepada INBISNIS.ID, Rabu (18/05/2022).

Selain itu, motor ini juga sangat cocok digunakan touring-touring karena menggunakan karburator dengan percepatan 5 gear dan mesinnya 150cc.

“Untuk Mesin 150cc dan masih menggunakan karburator dengan percepatan 5 gear, sangat cocok untuk riding perkotaan dan touring-touring,” tutupnya Aldo saat ditemui di service room Benelli.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.