wrapper

Breaking News

Wednesday, 27 Oct 2021

Dapur Yohana, Catering Sehat untuk Keluarga

Ditulis Oleh 
Rate this item
(4 votes)
Dapur Yohana

--------------------

INBISNIS.ID, DENPASAR - Bisnis kuliner merupakan bisnis yang paling berkembang di masa Pandemi Covid-19, hampir di setiap sudut kota Denpasar bisa kita jumpai warung, kedai kopi, cafe & resto yang bermunculan. 

Ada pula yang membuka bisnis kuliner dari rumah baik secara online maupun offline untuk melayani pelanggan.

Dapur Yohana salah satunya yang ikut meramaikan bisnis kuliner di kota Denpasar, usaha yang dimulai sejak bulan Januari 2020 ini fokus melayani pesanan catering untuk keluarga.

Yohana menceritakan, sebelum memulai usaha catering, ia membuka Digo’s Kitchen yang melayani pesanan roti & kue. Awal dimulainya bisnis ini pada saat ada seorang temannya yang meminta bantuan untuk menyiapkan catering selama dua minggu akibat ditinggal pembantunya yang sedang pulang ke Pulau Jawa. Dari satu orang temannya ini akhirnya merekomendasikan Dapur Yohana ke sahabat dan kenalannya hingga berkembang sampai saat ini, (27/10).

Dapur Yohana yang beralamat di Jalan Tukad Badung X C, selalu menyajikan menu sehat yang bervariatif setiap harinya selama satu bulan. Masakan Dapur Yohana selalu menggunakan bahan - bahan premium dan tanpa bahan penyedap buatan sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anak - anak dan orang tua.

Usaha yang semula hanya dikenal teman - teman, saat ini mulai dikenal luas di Denpasar dan Badung, mulai dari keluarga hingga para pekerja dan karyawan kantor. Sampai pada bulan Agustus 2021 Dapur Yohana mengalami peningkatan order yang semakin banyak bersamaan dengan dikeluarkannya peraturan PPKM dari pemerintah yang kesekian kalinya yang mengharuskan orang - orang bekerja dari rumah.

“Untuk mengatasi order yang meningkat pesat, usaha yang semula dijalankan hanya berdua dengan suaminya ini memutuskan untuk mengajak saudara - saudaranya yang terdampak Pandemi Covid-19 untuk membantu menjalankan usaha ini,” Yohana menambahkan.

Media sosial Instagram @dapur_yoehana68 menjadi sarana promosi bagi usahanya di samping mengandalkan informasi dari teman dan keluarga, tutup Yohana.

(Herman Yosef Subu Sadipun/SBN)

Dibaca 111 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami