wrapper

Breaking News

Friday, 24 Dec 2021

Ketua DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala, Mengukuhkan Pengurus MOI Kepulauan Meranti

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Ketua DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala,mengkukuhkan pengurus MOI Kepulauan Meranti

--------------------

INBISNIS.ID, Bali - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Media Online Indonesia (MOI), Rudi Sembiring Meliala telah mengkukuhkan pengurus MOI Kepulauan Meranti, Provinsi Riau Jumat (17/12/2021).
Perjalanan Ketua DPP Media Online Indonesia (MOI), Rudi Sembiring Meliala, Memulai perjalannya ke Provinsi Riau, pada tanggal (15/12/2021). Menuturkan perjalannya dan kegiatan yang akan di hadiri.

"Waktu itu saya dijemput di Bandara Pekanbaru oleh Ketua DPC MOI Kabupaten Meranti, Provinsi Riau, yang bernama saudara Defryanto bersama temannya Arnold. Mulai hari itu Defryanto mendampingi saya di Pekan Baru dan Selat Panjang Kabupaten Meranti, Riau. Dan sampai dilokasi tempat tujauan pada tanggal (18/12).

Selama perjalanan dari Pekan Baru ke Meranti, kami berdiskusi perihal MOI Wilayah Riau dan semua DPC nya. Di Riau ada 12 DPC yang sudah dilantik dan saya berniat untuk bertemu dengan mereka semua untuk memberikan semangat dan menjelaskan Slogan MOI. Tentang Profesional, Kristis, dan Konstruktif.

Diseluruh pembicaraan dengan Defryanyo saya berupaya mendorong agar seluruh Pengurus MOI di Provinsi Riau agar terus aktif. Untuk itu saya minta Defryanto membangun komunikasi dengan Pengurus DPW dan semua 12  Pengurus DPC Riau yang sudah dilantik. Selain itu saya dorong untuk membangun bisnis yang bisa saling mendukung satu dengan lainnya. Perusahaan Pers yang kita bangun perlu didukung oleh usaha lainnya sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki. Tuturnya.

(Foto Bersama Ketua DPP MOI dan Pengurus  DPC MOI Kabupaten Meranti, Provinsi Riau)

Tambahnya, saat Pengukuhan DPC MOI Meranti pada 17 Desember 2021, saya melihat keberhasilan yang membangun kerja sama yang baik dengan semua elemen.
Dalam acara Pelatihan Jurnalistik dan Pengukuhan DPC MOI Meranti itu berjalan sangat baik dan sukses. Baru kali ini saya menghadiri acara yang diselenggarakan DPC MOI dihadiri Bupati dan seluruh utusan OPD yang ada di Kabupaten setempat. Serunya.

Akhirnya saya tau jika Bupati ikut mengundang para OPD untuk menghadiri acara yang diselenggarakan dari DPC MOI Kabupaten Meranti. Dalam acara Pelatihan Jurnalistik mereka juga menghadirkan Narasumber, Wahyudi El Panggabean, seorang Wartawan Senior dari Pekanbaru yang selama ini jadi instruktur Jurnalistik diberbagai daerah Indonesia.

Kantor DPC MOI Meranti sempat saya kunjungi dan melakukan sidak pada 18 Desember 2021, Kantor DPC MOI Meranti terlihat bagus, juga memliki ruang tamu dan ruang rapat sendiri.
Saat di Meranti saya sampaikan dan intruksikan dengan harapan semoga MOI diwilayah Riau dapat melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) diawal tahun 2022 ini, dengan harapan agar 12 DPC MOI di Riau yang sudah  dilantik bisa lebih aktif dan terus berkarya bagi kemajuan Riau dan Indonesia. Disana saya bertemu dengan Sekretaris DPC Edi Hasibuan, Bendahara Andi, saudara Jefry, dan Wakil Sekretaris DPW MOI Riau Deddy Lubis. Ujarnya.

(Foto Bersama Ketua DPP MOI dan Pengurus  DPC MOI Kabupaten Meranti, Provinsi Riau)

Meneruskan semangat DPC MOI Kab Meranti, Harapan saya seluruh DPW MOI se Indonesia diawal tahun depan, dapat melaksanakan RAKERWIL untuk persiapan pelaksanaan program kerja yang lebih baik ditahun 2022 yang akan datang. Tutupnya. Bahkan pada Tanggal 18 Desember 2021, saya meneruskan perjalanan ke Kota Batam dan beristirahat semalam guna membicarakan DPW MOI Provinsi KEPRI yang masih dalam persiapan untuk pelantikan.

Dan juga pada tanggal 19 Desember 2021, Rudi meneruskan perjalanan menuju Kota Balikpapan dalam rangka menghadiri Seminar dan RAKERWIL DPW MOI di Kalimantan Timur (Kaltim), tanggal 20 sampai dengan 21 Desember 2021 tepat di Hotel Gran Senyiur Balikpapan.Tutupnya.
Ayo terus dengan penuh semangat kita bangun MOI yang Profesional, Kritis, dan Konstruktif. Ujarnya. Dan bepesan agar tetap semangat buat teman-teman dan para pengurus,anggota MOI Kabupaten Meranti dan juga Pengurus MOI diseluruh Indonesia.

(FERY FADLY / Redaksi)

Dibaca 111 Kali Terakhir disunting pada Saturday, 25 December 2021 10:37

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami