wrapper

Breaking News

IKI

Wednesday, 27 Oct 2021

Strategi Usaha Hanip di Masa Pandemi

Ditulis Oleh

INBISNIS.ID, SEMARANG - Cuaca kota Semarang terlihat sangat mendung, namun hawa terasa panas hingga masuk ke sekujur badan, air keringat pun jatuh hingga membasahi baju hingga kuyup

INBISNIS.ID, DENPASAR - Bisnis kuliner merupakan bisnis yang paling berkembang di masa Pandemi Covid-19, hampir di setiap sudut kota Denpasar bisa kita jumpai warung, kedai kopi, cafe & resto yang bermunculan. 

INBISNIS.ID, BORONG - Mengenal Wilayah Lembah Colol yang terletak di Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, sejak lama dikenal sebagai daerah penghasil komoditi kopi, yang meliputi Desa Rende Nao, Desa Wejang Mali, Desa Ulu Wae, dan Desa Colol. 

INBISNIS.ID, SEPAKU - Marwan warga RT 09, Dusun Karangsari Desa Sukaraja kecamatan Sepaku kabupaten penajam Paser Utara melakukan inovasi hidroponik dengan menggunakan sampah botol dan bambu sebagai media tanam. 

INBISNIS.ID, LARANTUKA - Semilir angin dan deburan ombak jadi saksi Diana (40) memulai perjalanan bisnisnya di dunia kuliner. 

INBISNIS.ID, SEMARANG - Dalam upaya mengembangkan potensi anak dalam dunia pertanian, para generasi milenial perlu dilatih untuk mengembangkan kegiatan berkebun di tengah perkotaan (Urban Farming). 

INBISNIS.ID, SEPAKU - Dasawisma Matahari merupakan seorang pelaku UMKM yang  mencoba memulai bisnis rempah kering di masa pandemi.

INBISNIS.ID, SEPAKU - Nur Fatin seorang warga Desa Semoi Dua, kecamatan Sepaku, Provinsi Kalimantan Timur merupakan pegawai pemerintahan. 

INBISNIS.ID, RUTENG - Ferdinandus Jampung (38) sering dipanggil Ferdi merupakan Seorang warga Carep, kelurahan Compang Carep, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai. 

INBISNIS.ID, RUTENG - Usaha kuliner selalu menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, tidak terkecuali di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

Page 1 of 7

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami