wrapper

Breaking News

Friday, 03 Sep 2021

Ditangkap Polisi, Ini Kontroversi yang Pernah Dilakukan Coki Pardede

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Coki Pardede

--------------------

INBISNIS.ID, JAKARTA - Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Coki ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota (2/9/2021).

Informasi penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus seperti dilansir Tribunnews.

Yusri menyebut Coki ditangkap karena kepemilikan sabu. Namun, ia belum menjelaskan dimana Coki ditangkap dan berapa banyak sabu yang disita dari tangan Coki.

Coki dikenal sebagai komikus yang penuh kontroversi, Coki bersama Tretan Muslim pernah dituding telah menistakan agama Islam.Hal itu dikarenakan Muslim mengunggah video ke saluran Youtube pribadinya tentang cara memasak daging babi. Beberapa gurauan mereka dinilai mengarah ke hukum dalam agama Islam.

Kemudian Komika Coki Pardede jadi perbincangan netizen akibat foto yang diunggahnya di media sosial. Postingan pria 32 tahun itu terlihat menyodorkan segelas minuman kepada bocah-bocah yang kurus kering di layar televisi.

"Mari kita berbagi," tulis Coki di Instagramnya disertai emoji cium.

Ternyata postingan Coki dianggap menghina bocah yang kelaparan.

Menimbulkan pro kontra, akhirnya Coki menghapus postingannya tersebut.

(Dilansir berbagai sumber/SBN)

Dibaca 120 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami