wrapper

Breaking News

Wednesday, 15 Dec 2021

TNT Launching Lagu Single Kedua berjudul "Berteman Saja"

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Istimewa

--------------------

INBISNIS,ID. SEMARANG -  Dalam rangka end year seasion, The New Twelve (TNT) Band melaunching single lagu kedua berjudul "Berteman Saja" di Atrium Plaza Simpanglima, Minggu (12/12).

Vokalis TNT Band, Adinda Bulan menerangkan, lagu "berteman saja" merupakan lagu lanjutan dari lagu sebelumnya yang berjudul "Bingung".

Judul "bingung" terang Dinda pangilnya, mempunyai arti harus pacaran atau memilih untuk meraih cita-cita terlebih dahulu.

Dari keduanya mempunyai arti yang berbeda dan membuat dilema. Sehingga dari lagu single kedua akhirnya dipilih "berteman saja" untuk terus fokus meraih cita-cita.

"Karena ini sama dengan orang-orang yang ada di sekitar kita yang lebih memilih untuk mengejar cita-cita dari pada pacaran," ujar Bulan sebagai vokalis sekaligus penulis lirik Berteman Saja.

Kedepan dengan adanya single launching lagu tersebut, TNT Band semoga semakin sukses dan banyak menghasilkan karya yang baik.

Sementara itu Official dan Ranger TNT, Dian K mengungkap karena usia mereka masih muda, Genre sekarang lebih ke group V, karena masih labil dan mudah terpengaruh oleh musik-musik lain. Sehingga dibentuklah single yang kedua dengan single ini.

Harapannya dengan adanya launching single kedua ini mampu memberikan motivasi pada anak-anak agar lebih bertanggung jawab dalam bermusik, bersosialisasi, bersolidaritas dengan sesama musisi.
Sehingga sebagai orang tua hanya bisa mendoakan untuk mereka kedepan supaya lebih sukses.

Sebagai official artinya juga sebagai orang tua "saya mengharapkan mereka sukses dan mereka juga harus belajar sebagai bentuk kewajiban. Namun karena mereka punya hobi bermusik maka kami salurkan ke sana," jelasnya.

Lanjutnya "untuk personil di TNT Band mereka semua adalah para pelajar. Ada 4 dari pelajar SMA dan 1 personil SMP yang terdiri dari Drum, vokalis dan bass dari SMA Negeri 4 Semarang. Kemudian yang gitaris, dari SMA Negeri 5 Semarang dan Keyboard, dari SMP Negeri 2 Semarang.

"Sebelumnya sudah menghasilkan 3 karya namun kenapa disebut single kedua yaitu dari pertama bingung dan berteman saja itu merupakan karya dari TNT sendiri. Nah yang 1 ciptaan dari orang lain akhirnya yang diakui yang dua single ini," terangnya.

Dalam acara tersebut dihadiri bintang tamu bernama Gendon dari Kandidat. Ia berpesan selagi masih muda harus sering rajin latihan, dan jangan berputus asa untuk tetap berkarya,

"Sangat bagus, masukannya untuk anak muda tetap berkarya, karena anak muda jarang berkarya, kedepan makin rajin berkarya buat lagu.""

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan band dari Semarang seperti Platinum band, dan Spedusa band yang mengawali acara tersebut.

(Adimungkas E/Redaksi)

Dibaca 113 Kali Terakhir disunting pada Wednesday, 15 December 2021 10:40

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami