oleh

Harga Ayam Potong Masih Tinggi di Pasar Muara Labuh    

INBISNIS.ID, SOLOK SELATAN – Harga Ayam Potong di pasar Muara Labuh masih terpantau tinggi. Harga ayam potong dijual dengan kisaran harga Rp75.000 per ekor nya, Kamis(12/05/22).

Hal ini diungkapkan oleh pedagang ayam potong, Fitriyenti ketika diwawancarai oleh tim INBISNIS.ID di tempat dia berjualan menyatakan, bahwa harga ayam disini menembus hingga harga Rp75.000 per ekor nya, harga ini sudah mengalami kenaikan sejak sebelum hari lebaran yang lalu.

“Harga ayam disini tembus hingga Rp75.000 per ekor nya, harga ini sudah mengalami kenaikan sejak sebelum hari lebaran kemarin,” kata Fitriyenti.

Fitriyenti juga menyatakan, bahwa harga tersebut, Ia bersyukur penjualan ayamnya tetap normal dan mampu terjual sekitar 200 ekor ayam setiap adanya pasar Muara Labuh setiap hari Kamis.

“Dengan harga yang segitu, syukurnya penjualan tetap normal dan mampu terjual sekitar 200 ekor ayam setiap adanya pasar Muara Labuh pada hari Kamis,” kata Fitriyenti.

Pada hari-hari biasanya Fitriyenti juga menyatakan, bahwa hari-hari biasa jumlah ayam potong yang laku terjual tidak menentu dan mengurungnya di kandang.

“Di hari-hari biasa jumlah ayam potong yang laku terjual tidak menentu sehingga kami menaruhnya dulu di kandang,” ulas Fitriyenti.

Dari pergolakan harga ayam yang terpantau tinggi ini, Fitriyenti berharap harga ayam kembali normal sesuai dengan harga keseimbangan sehingga sama-sama menguntungkan pedagang dan pembeli.

“Semoga harga ayam kembali normal sesuai dengan harga keseimbangan sehingga sama-sama menguntungkan pedagang dan pembeli.” tandas Fitriyenti.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.