oleh

Gubernur Bali Resmikan Kantor Menara Mandiri Denpasar    

-Daerah-375 views

INBISNIS.ID, BALI – Gubernur Bali, Wayan Koster hadir dan meresmikan  Gedung Menara Mandiri Denpasar / PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional Bali dan Nusra, yang berlokasi di  Jl. Surapati 15-17, Denpasar (03/06).

Dalam sambutannya, Gubernur Koster mengatakan bahwa kehadiran Gedung Menara Mandiri Denpasar / PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional Bali dan Nusra yang cantik dan megah ini menambah cantik wajah kota Denpasar.

“Ini mempercantik wajah Bali, mempercantik wajah Denpasar. Jadi yang paling bahagia adalah Pak Walikota Denpasar, dengan bangunan yang indah dan megah di tengah kota Denpasar,” ungkap Gubernur Koster seraya sedikit bergurau kepada Bapak Walikota Denpasar I.G.N. Jaya Negara, S.E yang juga turut hadir dalam acara itu.

Gubernur Koster juga mengatakan bahwa momentum peresmian Gedung Menara Mandiri Denpasar / PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional Bali dan Nusra sangat tepat, karena Pandemi Covid-19 di Bali sudah sangat landai dan stabil.

“Kasus baru hariannya antara 10 sampai 20 perhari, bahkan beberapa hari ini sudah di bawah 10 kasus, dan semuanya tanpa gejala, yang sembuh 97% lebih, jadi rumah sakit sekarang tinggal 12 orang di bandingkan pada tahun 2021 yang mencapai 2000 kasus,” jelas Gubernur Koster.

Beliau berharap dengan kantor yang baru ini, Bank Mandiri akan semakin tumbuh ke depan di Provinsi Bali, serta semakin bisa memberikan layanan dengan kualitas terbaik kepada masyarakat Bali, serta berkontribusi dalam mendorong percepatan pemulihan ekonomi Bali.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan 1 unit mobil operasional yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Mandiri kepada MDA Provinsi Bali.

Acara Peresmian Gedung Menara Mandiri Denpasar ini juga dihadiri langsung oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda Bali, Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho, Kepala OJK Regional 8 Bali-Nusra, Giri Tri Broto, Bendesa Agung MDA Provinsi Bali, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, Kepala Dinas Pemajuan Masyarakat Adat, I Gusti Agung Ketut Kartika Jaya Saputra, dan Direktur Utama PT. Bank Mandiri, Darmawan Junaidi.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *