wrapper

Breaking News

Finansial

INBISNIS.ID, JAKARTA - Rancangan Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (RUU HPP) telah disetujui oleh DPR RI menjadi Undang-Undang. 

INBISNIS.ID, JAKARTA - Hari ini, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI akan mengesahkan Rancangan Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (RUU HPP) menjadi UU. Pengesahan akan dilakukan di rapat paripurna DPR siang ini.

INBISNIS.ID, JAKARTA - E-meterai telah diresmikan oleh pemerintah melalui aturan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 86 Tahun 2021 tentang pengadaan, pengelolaan, penjualan meterai.

INBISNIS.ID, JAKARTA - Meterai elektronik atau e-meterai merupakan salah satu jenis meterai dalam format elektronik yang memiliki ciri khusus dan mengandung unsur pengaman yang dikeluarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, yang digunakan untuk membayar pajak atas dokumen elektronik dan terhubung dengan sistem elektronik yang memuat dokumen elektronik.

INBISNIS.ID, JAKARTA - Tax amnesty atau kebijakan pengampunan pajak telah disepakati oleh pemerintah dan komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Tax amnesty rencananya akan diberlakukan pada 1 Januari 2022.

INBISNIS.ID, JAKARTA - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 21 akan dibuka hari ini, Kamis (16/9) pukul 12.00 WIB. Bagi yang ingin mendaftar silahkan pantau terus pengumumannya di www.prakerja.go.id.

INBISNIS.ID, JAKARTA - BRI terus mendorong penyaluran kredit kepada sektor pertanian, yakni sebesar Rp117,54 triliun hingga akhir kuartal II 2021. Hal ini diungkapkan Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto.

Thursday, 12 Aug 2021

Rumah Sapi D'Reppa, Eksis di Masa Pandemi

Ditulis Oleh

INBISNIS.ID, GOWA - Zainuddin Natsir Dg Reppa atau yang akrab disapa Daeng Reppa atau Dg. Reppa mendirikan Rumah Sapi D’ Reppa dengan modal seadanya yang bertempat di Dusun Tala’ Mangape, Desa Bonto Langkasa Selatan, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

INBISNIS.ID, JAKARTA - Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam Lumban Tobing menyatakan sejauh ini ada 121 pinjaman online legal yang ada di Indonesia. 

INBISNIS.ID, JAKARTA - Pemerintah akan kembali membuka program kartu Prakerja pada semester kedua tahun ini dengan mengalokasikan anggaran Parakerja senilai Rp 10 triliun dengan target sasaran 2,8 juta peserta.

Page 1 of 7

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami