wrapper

Breaking News

Wednesday, 27 Oct 2021

Pedagang di Stadion Betoambari Kota Bau-Bau Sepi Pembeli

Ditulis Oleh 
Rate this item
(2 votes)
Pedagang di Stadion Betoambari Kota Bau-Bau Sepi Pembeli

--------------------

INBISNIS.ID, BUTON - Pengunjung dan pembeli menjadi beberapa faktor yang mempengaruhi kegiatan usaha di suatu lokasi usaha. Seperti yang dirasakan oleh penjual makanan tepatnya berada di Stadion Betoambari Kota Bau-Bau yang mengalami penurunan pengunjung.

Hal ini menjadikan keluhan tersendiri bagi pelaku UMKM di daerah tersebut dan memaksa mereka untuk mengurangi jumlah penjualan yang dijajakan atau memilih libur dan menunggu keadaan kembali seperti semula.

Serta ada beberapa penjual memilih untuk melakukan aktivitas lain seperti menerima catering makanan atau tetap berjualan walau sepinya pembeli dan pengunjung.

"Nggak ada pemasukan, sepinya pembeli di tambah lagi pandemi, ya mau nggak mau saya libur dulu atau saya memilih menerima catering makanan saja dari rumah," ujar Siti Aminah, penjual makanan di Stadion Betoambari, Rabu (27/10).

"Dulunya pemasukan saya bagus banget mas, sampai bisa bikin rumah dan kuliah buat anak, dan semua berubah ketika pandemi terjadi," tambahnya.

(M. Syamsuddin/Redaksi)

Dibaca 198 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami