wrapper

Breaking News

Tuesday, 12 Oct 2021

Warkop Demokrasi Tawarkan Kopi Dengan Cita Rasa Kekeluargaan

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Warkop Demokrasi (foto : istimewa)

--------------------

INBISNIS.ID, MANGGARAI BARAT - Bila anda ingin berkunjung ke Labuan Bajo, sempatkan diri untuk mampir di Warung Kopi Demokrasi yang terletak di Jl. Daniel Dg Nabit tepatnya disebelah kantor KPU Manggarai Barat (Mabar).

Warkop Demokrasi menyediakan cita rasa kopi khas Manggarai walaupun konsep penyediaan menu kopi sangat sederhana namun suasana kekeluargaan seolah-olah Warkop Demokrasi seperti rumah sendiri.

Keunikan Warkop Demokrasi yang tidak dimiliki oleh warung kopi lain di Labuan Bajo adalah nuansa kekeluargaannya.

"Keunikan lain disini adalah nuansa kekeluargaan, dimana konsep usaha ini tidak hanya berorentasi ke bisnis komersial namun tetap membawah konsep kekeluargaan sesuai dengan kultur budaya Manggarai yaitu Lonto Leok", ungkap Jeri Owner Warkop Demokrasi.

Konsep Lonto Leok, lanjut Jery misi terbesarnya adalah bagaimana menghimpun pengunjung yang sharing ilmu melalui diskusi ringan.

Para pengunjung Warkop Demokrasi bervariasi mulai dari kalangan politisi, anak muda, masyarakat bahkan tempat nongkrongnya para jurnalis di Manggarai Barat.

Selain menawarkan menu kopi, Warkop Demokrasi juga menyediakan makanan ringan yang tentunya sesuai dengan selera anak muda.

Fasilitas lain yang lain yang mendukung adalah WiFi gratis bagi pengunjung. Selain itu Warkop Demokrasi juga menyajikan musik-musik semua genre.

Alfhi Bustan salah seorang jurnalis di Manggarai Barat mengatakan bahwa Warkop Demokrasi tentunya sangat berbeda dengan Warkop yang lain di Labuan Bajo.

"Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat diskusi, selain harga kopinya sangat murah namun nuansa kekeluargaannya pun sangat bagus", ungkapnya

Ia juga mengatakan selain tata tempatnya sangat strategis, Warkop ini sangat mudah di jangkau oleh para pengunjung apalagi fasilitas lainnya sangat mendukung kerja jurnalistik.

(Robi/Redaksi)

Dibaca 205 Kali Terakhir disunting pada Tuesday, 12 October 2021 09:50

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami