wrapper

Breaking News

Monday, 11 Oct 2021

Menikmati Kelezatan Pizza di Labuan Bajo

Ditulis Oleh 
Rate this item
(1 Vote)
Pizza buatan Evi Madul

--------------------

INBISNIS.ID, LABUAN BAJO - Pizza merupakan salah satu makanan yang berasal dari Italia yang sangat terkenal sampai ke berbagai negara dan daerah bahkan sampai ke Labuan Bajo, Flores, NTT.

Ketika berkunjung ke Labuan Bajo, tak jarang para wisatawan ingin menikmati berbagai jenis kreasi kuliner yang lezat ini dan tentunya dengan harga yang bersahabat.

Seperti halnya Evi Madul, disamping kesibukannya sebagai seorang PNS di salah satu instansi pemerintahan di Labuan Bajo, Evi Madul juga tertarik untuk berwirausaha kuliner yaitu dengan memproduksi pizza setiap 1 minggu sekali yaitu pada setiap hari Sabtu dan open pre order di hari liburnya.

Adapun motivasi dibalik usaha delivery-order pizza yang berlokasi di kelurahan Wae Kelambu ini adalah karena ingin mencari kesibukan serta penghasilan tambahan di masa pandemi COVID-19 yang belum mereda sampai saat ini. Alhasil seiring dengan berjalannya waktu dalam menekuni usaha pizza ini, profit yang didapatkan Evi dikatakan sangat memuaskan. 

“Untuk sementara jenis pizza ini ada 2 saja, satu pizza biasa tanpa keju Mozarella dan yang satunya lagi menggunakan keju Mozarella. dan harapan saya kedepannya usaha saya ini semakin maju dan banyak pelanggan yang puas dengan pizza buatanku," ungkapnya saat diwawancarai oleh tim INBISNIS di Labuan Bajo.

(Linda/Redaksi)

Dibaca 351 Kali

INBISNIS dibangun dalam rangka mendukung dunia usaha dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa Indonesia dan seluruh warga dunia.

Ikuti Kami