oleh

Drum Band SMPK Tozupazo Danga, Meriahkan Pembukaan Turnamen Bupati Cup di Nagekeo

INBISNIS.ID, NAGEKEO – Pembukaan Turnamen sepak bola usia 17 tahun Bupati Nagekeo Cup di Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berlangsung meriah, Senin (16/05/2022).

Kemeriahan ini warnai oleh aksi grup Drum Band SMPK Tozupazo Danga, yang menemani arakan peserta Turnamen Bupati Nagekeo Cup menuju lapangan upacara yang bertempat di Lapangan Apel Podium Berdikari Danga.

Hadir pada upacara pembukaan Bupati Nagekeo Cup, Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagekeo, Lukas Mere, Asisten I Bupati Nagekeo, Emanuel Ndun, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Pora) kabupaten Nagekeo, Kristoforus Adja, Ketua Askab  PSSI Kabupaten Nagekeo, Indra Ayub Mere, Forkopimda Kabupaten Nagekeo, Pimpinan SKPD, Pelatih dan Peserta Turnamen Bupati Nagekeo Cup 2022.

Kadis Pora kabupaten Nagekeo, Kristoforus Adja, melalui Sekretaris Dinas (Sekdis) kabupaten Nagekeo, Stefanus Tipa selaku panitia penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan terselenggara kegiatan Bupati Nagekeo Cup 2022 adalah untuk menjaring atlet muda dan berbakat di Kabupaten Nagekeo dalam rangka persiapan menuju turnamen Suratin Cup di Kabupaten Ende.

Sebanyak 17 Klub  berasal dari 5 kecamatan dari seluruh 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Nagekeo berpartisipasi dalam event bergengsi di Kabupaten Nagekeo ini. 17 club tersebut telah memenuhi persyaratan formil sebagai anggota Askab PSSI Kabupaten Nagekeo.

“Tujuan kegiatan ini adalah menjaring bibit sepak bola Kabupaten Nagekeo yang berbakat. Ada 17 club yang ikut dalam pertandingan kali ini. Mereka dari 5 kecamatan yakni, Kecamatan Aesesa, Aesesa Selatan, Boawae, Nangaroro dan Mauponggo, 2 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Wolowae dan Mauponggo tidak mengikuti kegiatan ini. Mereka yang  ikut ini telah memenuhi syarat sebagai anggota Askab ” demikian ucapnya yang dikutip INBISNIS.ID.

Turnamen Bupati Nagekeo Cup 2022, dibuka secara resmi oleh Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, dan Garudayaksa FC dari Kecamatan Boawae dan Lape FC dari Kecamatan Aesesa bertindak sebagai Klub yang tampil perdana membuka turnamen Bupati Nagekeo Cup 2022.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.