oleh

Bank BJB Cabang Cinere Melayani Customer dengan Sepenuh Hati

INBISNIS.ID, DEPOK – Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) Cabang Cinere telah menunjukkan pelayanan publik yang melayani sepenuh hati dan penuh dedikasi kepada customernya. Kantor BJB Cabang Cinere terletak di Jalan Cinere Raya No.11 Kelurahan Cinere, Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis (12/05).

Saat awak Media INBISNIS.ID menyambangi Kantor Bank BJB Cabang Cinere ini, langsung disambut ramah oleh seorang security dan ditanyakan keperluan apa, kemudian awak Media INBISNIS.ID diarahkan ke meja customer service dan bertemu dengan staff CS Melly.

Secara kebetulan ada seorang  customer jurnalis lainnya yang sama keperluannya yaitu ingin membuka Rekening  baru Bank BJB atas nama Tuti. Nampak dengan sigap dan cekatan Melly sebagai customer service membantu dan melayani pembukaan Rekening Baru melalui Pengisian Formulir Online yang cukup rumit namun Melly dengan senang hati mengambil alih pengisian Formulir tersebut secara bersama sama agar proses pembukaan rekening baru Bank BJB lebih cepat dan akurat.

Dengan memberikan senyum ramahnya Melly customer service membantu dan menjelaskan secara detail tentang produk produk tabungan yang dimiliki bank BJB. Bahkan penggunaan ATM Bank BJB di luar negeri pun sudah bisa dilakukan. Lantas dengan serta Merta kami  mengerti dan sangat paham dengan penjelasan nya tersebut.

“Kami akan membantu melayani setulus hati semua customer kami agar mendapatkan pelayanan terbaik tanpa lama menunggu dan mendapatkan kepuasan karena bagi kami kebahagiaan customer yang utama,” tutur Melly.

Hanya dalam hitungan menit pembukaan rekening baru awak media INBISNIS.IDbersama seorang customer jurnalis lainya secara bersamaan di Bank BJB Cabang Cinere selesai melakukan registrasi.

BJB Cabang Cinere berdiri pada tahun 2008 dan sebagai Kepala Bank BJB Cabang Cinere Rachmawati Oktavia kebetulan tidak sedang berada ditempat, Iqbal Nurman I sebagai Supervisor,  untuk Marketing Kredit Yuliana Ratna Dewi, sebagai Staff Admin Novera Giofany,  untuk Teller Hesti Ayu Devitasari, Customer Service Melial Hidayah G.A serta memiliki 3 orang security yaitu Subhan, Danang Kusuma dan  Sadiki Rahmat.

Bank BJB adalah BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten. Yang berkantor pusat di Bandung. Berdiri pada 20 Mei 1961 yang berbentuk Perseroan Terbatas. Kemudian dalam perkembangannya berubah struktur menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.