oleh

Bamsoet Kunjungi Camping Ground Vespa World Day 2022

INBISNIS.ID, DENPASAR – Vespa World Day 2022 tidak hanya digelar di Peninsula, Nusa Dua, bagi komunitas dan peserta yang tidak mendapatkan tiket menuju Vespa Village, panitia menyediakan tempat yang dinamakan camping ground yang berlokasi di pantai Pandawa.

Camping ground Vespa World Day di Pantai Pandawa disiapkan oleh komunitas tuan rumah yaitu Dewata Scooter Club, karena terbatasnya orang yang bisa masuk Vespa Village, di Pandawa dan di Peninsula acara nya kurang lebih sama ada hiburan musik, stand baju, booth makanan dan minuman serta ada juga kontes vespa.

“Dalam slogan satu vespa sejuta saudara, komunitas vespa telah berbagi kegembiraan dan keberagaman, banyak fenomena menarik yang terlihat di camping ground” ucap Bamsoet.

Bamsoet mengatakan walau tidak bisa masuk kedalam Vespa Village tidak mengurangi antusias 15 ribuan peserta dari komunitas vespa dalam dan luar negeri untuk mensukseskan acara Vespa World Day 2022 yang baru pertama diadakan di luar benua eropa, Sabtu (11/06/2022).

“Di Camping ground ditemui pengendara vespa yang membawa botol plastik bekas air mineral divespanya, selain sebagai upaya membersihkan lingkungan juga bisa menjadi tempat cadangan bensin” tutupnya.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.