oleh

Wow! Pria Ini Nikahi Gurunya Sendiri

INBISNIS.ID, JAKARTA – Cinta itu buta. Begitulah kira-kira yang ada di pikiran seorang laki-laki di Malaysia yang menikahi gurunya sendiri.

Perbedaan usia yang terpaut jauh yakni 25 tahun, tak menghalangi keduanya untuk membina bahtera rumah tangga.

Kisah cinta murid dan guru tersebut diabadikan dalam video tiktok @samballana_bistro78 yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Dalam video tersebut, terlihat foto murid dan guru tersebut menghabiskan momen bersama dari tahun 2016. Hingga akhirnya mereka dekat dan memutuskan untuk menikah pada 2020 di Malaysia.

“Tahun 2016, selalu ajak selfie dengan cikgu? Ajak keluar makan? Tahun 2018 (foto bersama). Alhamdulillah kawin dengan cikgu sendiri tahun 2020. Dulu cikgu saya sekarang istri saya. Perbedaan kami 25 tahun,” tulisan TikTok @samballana_bistro78 (21/8/2021).

Pria Malaysia yang viral menikahi gurunya tersebut bernama Akmal Yusof. Dia menikahi wanita bernama Suhana Esa yang merupakan mantan gurunya. Keduanya kini membuka bisnis cafe yang diberi nama Samballana Bistro.

Di akun TikTok dan Instagram, keduanya kerap membagikan kegiatannya sehari-hari ketika menjalani bisnisnya. Akmal juga menjawab rasa pertanyaan netizen mengenai apakah istrinya saat menjadi guru pernah mengajar di kelasnya atau tidak.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *