oleh

Kejutan di Pandawa, Margoz Berhasil Geser Kenneth

INBISNIS.ID, DENPASAR – Kejutan terjadi dalam helatan Junior Golf  Tournament Minggu, (28/2) di Bukit Pandawa Golf & Country Club. Margos Atlet junior Bali ini berhasil meraih Best Gross Overall pada kategori putra.

menggeser posisi Kenneth Henson Sutianto yang memenangkan Best Gross Overall pada turnamen seri sebelumnya di Bali Beach Golf Course & Sector. Margoz keluar sebagai pemenang menyingkirkan lawan-lawannya dengan meraih nilai Out 32 dan In 32 sehingga total menajadi 64. Di sisi lain peraih Best Gross Overall seri sebelumnya Kenneth, menyusul tipis di bawahnya dengan raihan Out 32, In 33 dengan total 65.

“Saya main tenang dan saya bisa fokus, saya mengingat-ngingat swing saya. Lawannya cukup berat dan kompetitif, tapi karena puting dengan baik dan pukulan saya bisa dekat dengan pin,” ujar Margoz saat diwawancarai inBINSIS (28/2).

Dalam Turnamen seri selanjutnya, Margoz berharap mampu mempertahan raihan ini, dan secatra pribadi mampu meningkatkan kualitas permainnya.

Perlu diketahui Margoz merupakan salah satu atlet golf junior Bali yang telah 9 tahun lamanya menekuni golf. Dirinya mengaku telah mengenal golf sejak umur 2 tahun melalui ayahnya yang juga merupakan pemain golf. Disamping itu juga dirinya memang telah banyak mengikuti dan menjuarai turnamen-turnamen golf.

Margoz meengatakan dirinya terlanjur jatuh hati kepada olahraga ini, karena memang keinginannya menekuni golf memang berasal dari hati, tanpa paksaan dari dari siapapun. Kedepan dirinya ingin bermain di PON serta Turnamen-turnamen berskala besar lainnya sehingga cita-cita menjadi atlet golf profesional tercapai.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *