oleh

10 Poin Inspiratif Meraih Sukses Bersama INBISNIS

INBISNIS.ID – Siapa yang tak ingin sukses? Pastinya menjadi seorang yang sukses merupakan cita-cita semua orang. Sukses bukan hanya dilihat dari materi, namun juga, seberapa banyak manfaat yang telah kita berikan kepada sesama.

Ada beberapa poin-poin penting dalam rangka meraih kesuksesan. Berikut 10 poin inspiratif meraih sukses yang bisa mulai kita terapkan dari sekarang.

1. Siapa Orangnya.

Usaha dapat menjadi sukses atau rugi,ditentukan oleh orang. Maka siapa, bagaimana kita akan menjadi penentu kesuksesan kita. Sebuah usaha sukses adalah karena orang yang menggunakan sistem, peralatan dan perlengkapan secara benar. Maka dapat kita nyatakan lebih tegas lagi bahwa sukses sebuah usaha tergantung: Siapa Pemimpinnya? Siapa Teamnya? Baru kemudian apa jenis usahanya? Bagaimana sistemnya? Apa alatnya? dan seterusnya.

2. Bermimpilah.

Setiap orang harusnya memiliki impian. Hal ini sering juga dipahami dengan pernyataan setiap orang punya cita cita.

Dalam hal ini bukan maksud penulis membahas mimpi atau mimpi seseorang di saat tidur, yang penulis bahas adalah perihal impian seseorang tentang kehidupannya.

Setiap orang memiliki impian atau cita cita secara sadar atau tidak sadar. Apa mimpi anda? Apakah anda memimpikan keberhasilan dalam bidang pekerjaan, karir, usaha?

Jika ada beberapa informasi dalam tulisan ini berguna bagi anda. Maka dengan itu buatlah impian Anda seindah mungkinYang paling gawat adalah anda tidak punya impian untuk menjadi berhasil atau sukses. Jika seperti itu, silahkan jangan baca tulisan ini dan stop sampai disini saja.

3. Jangan Menyendiri.

Kenali siapa kita. Kita ini diciptakan sebagai satu bagian dari sekian unsur yang ada di alam semesta ini.

Kita tidak bisa sendiri. Kita itu ada dan bisa berkembang oleh karena berbagai unsur, dan pihak diluar diri kita. Kita ada karena diciptakan, dilahirkan, dibesarkan, diajar, dipekerjakan, digaji, dibayar, dinikahkan, dilayani, dikuburkan.

Demikian juga halnya kesuksesan. Kesuksesan adalah hasil dari usaha, dan usaha tidak bisa jika sendirian, semakin besar jumlah orang yang terhubung dengan baik kepada kita maka semakin besar peluang keberhasilan akan dicapai.

Bangun kerjasama seluas luasnya dan sebaik baiknya. Pelajari apa yang menjadi faktor penentu agar tercipta kerjasama yang berkualitas. Jika ingin sukses bergabunglah dengan orang yang sukses.

4. Tambah dan kembangkan pertemanan, persahabatan seluas luasnya.

Kenapa karena Bisnis butuh syarat utama yaitu kepercayaan. Setiap orang lebih percaya kepada teman atau sahabatnya. Setiap orang lebih antusias berbisnis dengan sahabat atau orang yang dikenalnya.

5. Presentasikan siapa kita.

Apa yang ada di kita: Attitude, Niat, Penampilan, Ide, Friendly, Kolaborasi, Etos Kerja, Keterampilan, Jaringan, Fasilitas, Keuangan. Semua ini akan mengarah kepada penilaian pada level kualitas kita. Hal ini diawali dengan hal yang murah, gampang, bisa dimana saja.

6. Berikan, ciptakan manfaat sebanyak banyaknya kepada semua orang.

Setiap orang ingin mendapatkan manfaat atau keuntungan dari kita. Semakin banyak orang merasa untung, maka semakin banyak sahabat kita dan semakin besar peluang bisnis kita. Selalu tunjukkan, lakukan, hasilkan keuntungan bagi sahabat dan semua orang. Jadilah berkat atau pembawa rejeki bagi semua orang. Jangan egois atau mau untung sendiri.

7. Pertimbangkan Branding Position.

Promosi terhadap siapa kita akan terjadi secara alami dari orang ke orang seperti repeater sinyal telekomunikasi. Semakin positip isi pesan promonya semakin besar peluang bisnis yang tersedia, dan semakin besar peluang untuk berhasil.

8. Apa Usaha Bersama INBISNIS.

Usaha yang sedang dikembangkan adalah penyebaran informasi positif atau kabar baik dan benda atau produk. Usaha yang pertama adalah jasa layanan tempat penyiaran informasi berupa periklanan dalam berbagai bentuk antara lain advertorial dan banner, dll. Usaha yang kedua adalah pemasaran atau penjualan beberapa produk.

Kedua jenis usaha ini akan dibagi bagikan secara gratis dan diberikan imbalan jika yang bersangkutan berhasil menjalankannya. Selain daripada itu INBISNIS ini diniatkan untuk dimiliki dan atau dikelola bersama untuk dinikmati hasilnya bersama.

Rencananya INBISNIS akan membangun pos layanan periklanan di 516 titik yaitu di setiap Kota dan Kabupaten se Indonesia dengan target 1,000 berita dan iklan perhari. Dalam bidang pemasaran INBISNIS menargetkan pendirian toko online sebanyak 5.160 toko dalam semester pertama dan selanjutnya diharapkan akan bertambah terus.

9. Peluang Usaha Advertising.

Ini adalah jenis usaha yang membawa kita hidup lebih baik, dan hampir sesuai dengan semua ajaran agama didunia ini yaitu menyebarkan kebaikan, prestasi orang lain. Jadi bisa juga kegiatan usaha ini ini dilakukan dengan memaknainya dengan berusaha sambil menunaikan ibadah sesuai dengan kepercayaan kita masing masing.
Kenapa ini dianggap berpeluang besar, karena semua usaha butuh promosi. Promosi yang paling baik adalah yang dilakukan oleh orang lain terhadap produk yang kita buat.

Perhatikan disekitar kita banyak sekali usaha yang butuh untuk dipromosikan. Bagi yang tidak paham peluang apa saja yang ada disekitar kita untuk dipromosikan, kami undang untuk mengikuti Pelatihan selanjutnya dengan topik Pemetaan Potensial Client Program Periklanan oleh INBISNIS.

Bentuk usaha yang kita lakukan adalah membuat usaha sahabat kita semakin terkenal ke semua orang dengan cara menulisnya, memberitakan sebanyak banyaknya, dan mengkampanyekannya sehebat hebatnya. Jika kita lakukan hal ini, maka sahabat kita tersebut akan merasakan manfaat dari layanan yang kita berikan.

Selanjutnya secara etika dan adat orang timur, Indonesia selalu akan ada ucapan terimakasih apabila kita sudah membantu mereka agar lebih terkenal, dan dia merasakan bahwa kita mendukung usahanya menjadi lebih sukses yang mana selanjutnya kegiatan pembantuan ini dapat ditindak lanjuti menjadi sebuah kerjasama dengan kontrak atau lainnya.

10. Peluang Usaha Pemasaran.

Menyadari bahwa dunia usaha saat ini bertumbuh dan menghasilkan banyak produk yang dipasarkan, maka INBISNIS mengembangkan jasa layanannya dari hanya memberitakan atau mempromosikan menjadi ikut memasarkan yang diberitakan yang dipromosikan. Setiap produk membutuhkan pemasaran dengan baik dan benar sehingga produk tersebut tetap terjaga citranya, kualitasnya, dan gampang didapatkan.

Untuk mensukseskan kegiatan ini akan dikembangkan pengorganisasian yang bertingkat dengan mengangkat Distributor ditingkat provinsi dan Kabupaten, serta Toko di setiap Kelurahan dan Desa. Program ini dirancang untuk dapat menciptakan lapangan kerja sampai kepada jutaan orang yang masih membutuhkan pekerjaan saat ini.

Mari kita raih sukses bersama.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *